alexa-tracking

10 Museum Terseram di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f490626208816f188b456f/10-museum-terseram-di-dunia
image-url-apps
Sereman kalo ditinggal kamu emoticon-Malu (S)
Lebih sereman jaman orba dulu sis emoticon-Takut (S)
itu museum atau kamar mayat?? emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
serem gan..emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Gak serem-serem amat, hal-hal macam kaya gitu biasa kali. Toh kita juga manusia seperti mereka yg memiliki organ-organ tubuh, dan kita jg pasti bakal mati.

..maaf ane Melenceng dari tema.

Kenapa orang pada takut sama hal kaya gitu, kenapa pula banyak yg takut sama syetan/hantu? Yg harus ditakuti hanya satu. Kemurkaan Allah atas kesalahan-kesalahan kita. Jika kita hanya takut pada Allah, tak perlu ada hal lain yg harus ditakuti
Awesome!!!

Gak nyangka yang bikin thrid ginian ternyata seorang sista...emoticon-Hammer

Lanjutkan bikin thread2 bermutunyaemoticon-Angkat Beer
Numpang muntah ane emoticon-Najis emoticon-DP
buset tempat penyiksaan
ada aktor yang nakut nakutin juga
image-url-apps
Keren gan, torture museum. Ane penasaran mau kesana emoticon-Big Grin
museum punya the warren's kaga ada gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
gila ane pengen muntah gan sumpah
image-url-apps
di indo yg sereman ad gak sih
image-url-apps
serem banget ada museum mayat emoticon-Takut: ada mayat yg nunjuk2 gitu lagi emoticon-Takut:
image-url-apps
Di surabaya ada juga gan, namanya museum kesehatan aka museum santet..yg blum tau mungkin bisa search gugel.. emoticon-Big Grin

Sesuai namanya, isinya alat2 kedokteran kuno dan juga macam2 alat /media santet dari sebagian penjuru indonesia..

Lokasinya dulu adalah bekas rumah sakit kelamin..
Dan yg menarik menurut ane, ada sebuah ruangan yg memang dibiarkan begitu saja sejak dlu dan dikasi sesajen, tulisannya dunia lain gtu ruangannya, itu bekas kamar mandi yg digunakan untuk membuang bayi2 hasil aborsi ketika rumah sakit masih digunakan dlu..di ruangan tsb jg dipamerkan mayat bayi dan tengkorak asli, serta tiruan pocong, tp klo mau masuk ruangan ini wajib bilang sama penjaga museum karna digembok, dan biar tidak terjadi hal2 yg negatif nantinya..hawanya bener2 mistis gan itu ruangan, ane gk berani lama2, penjaganya aja gk berani lama2 disana.. emoticon-Takut (S)

Menurut penjaganya, itu ruangan memang pusat energi negatif dari rumah sakit tersebut..
Oh iya, diruangan khusus ini dilarang ambil gambar ya..

Lokasi museum nya gk terlalu jauh dari tugu pahlawan, mungkin nanti ada yg berminat mampir..
Untuk foto2nya bisa cari di gugel ya, bener2 bikin merinding berkunjung dimari.. emoticon-Takut (S)

Mejeng pejwan gan klo berkenan..
image-url-apps
Serem bngt ya gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Set dah gan ini museum apa rumah hantu??? emoticon-Takut
gila ane gak kuat liat muka yang diawetin gitu gan
ngeri emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Ada donk gan, namanya museum santet / museum kesehatan, di surabaya lokasinya, aura mistis lokal abis dah..
yang boneka, kalo kejebak disana gimana ya semalem.. ckckc
image-url-apps
widih emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
Klo museum kyk d film night at the museum termasuk serem nggak yah