alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BERDUKA]Syahrini meninggal dunia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f352ff507410e0708b4569/berdukasyahrini-meninggal-dunia

[BERDUKA]Syahrini meninggal dunia

SURYA.co.id | SURABAYA – Bayi Kembar Siam dempet dada dan perut (thorako abdominophadus) meninggalkan kenangan manis ketika dirawat di IRNA Anak Nakula Sadewa, RSU Dr Soetomo, Surabaya.
Bayi kembar siam asal Bojonegoro, Syahrini dan Syahrina meninggal dunia pada Minggu (1/3/2015), tepat pukul 07.20 WIB di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.
Kembar siam berusia 7 bulan 18 hari ini meninggal karena kondisi paru-parunya yang lemah dan juga terdapat kebocoran jantung.
Dokter Agus Harianto dokter tim bedah kembar siam, mengatakan, jika kondisi Syahrini dan Syahrina ini melemah sejak hari Jumat (27/2/2015) pagi.
"Hari Jumat pagi (27/2/2015) sudah kritis, kami beri bantuan dengan memeriksa jantungnya. Selain itu juga kami beri cairan, obat-obatan, namun tidak mempan. Sabtu pagi (28/2/2015) kondisinya semakin melemah," ujarnya.
Ibu Syahrini dan Syahrina yakni, Pita Sriwijaya, mengakui kondisinya sehari sebelum meninggal memang sangat lemah.
"Si Syahrini tadi malam nafasnya terengah-engah. Badanya juga sudah lecet dan biru semua," ujar dia.
Pita tampak sedih dan terpukul dengan kepergian kedua anaknya. Dia menceritakan, malam hari sebelumnya ia sempat menggendongnya.
“Saya gendong mereka malam itu, saya hibur mereka,” katanya sesekali ia mengingat ketika ia menggendong putrinya sebelum mengembuskan napas terakhir. (sun)

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

http://surabaya.tribunnews.com/2015/03/01/kembar-siam-asal-bojonegoro-syahrini-dan-syahrina-meninggal-dunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Turut berduka cita ...
Innalillahi wainnailaihi rojiun emoticon-Berduka (S)
Turut emoticon-Berduka (S) semoga kedua orangtua diberi ketabahan.
trus mobil lamborgini dikemanain? kemoticon-Turut Berduka











emoticon-Ngacir
berbelasungkawa itu biasa, gw pingin berfikir lain buat ngambil positifnya:

beruntung baru 7 bulan, duit yg dikeluarin masih dikit (biaya kehamilan, persalinan, perawatan rumah sakit, baju bayi). Orang tua masih muda, bisa bikin anak lagi

coba kalo udah 20 taun, udah keluar duit banyak malah mokat (biaya pendidikan dari sd-kuliah, perawatan paru2, operasi, beliin gadget, dll dikali 2 anak). dan orang tua udah lanjut usia, udah minepause
wanjir, gw pikir Syahrini si Jambul emoticon-DP
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) ikut berduka gan

ane tadi dah bersyukur, ane kira puteri " EDAN " syahrini yang mampus
eh kirain syahrini jambul
Kirain syahrini maju mundur sarap
Innalillahi emoticon-Berduka (S)
Kirain yg itu ternyata bayi emoticon-Sorry
turut berduka buat syahriniemoticon-Berduka (S)
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Turut berbela sungkawa bagi orang tua bayinya emoticon-norose
Diubah oleh eviliannomercy
pray for baby emoticon-Berduka (S)
turut berduka
untuk syahrini dan syahrina emoticon-Big Grin
ane kira syahrini artis alay. pray for bayi kembar. semoga masuk surga dan kluarga diberi ketabahan. amien
Quote:


Agan prinsip ekonominya kuat bingits. emoticon-Blue Guy Peace
gw kira syahrini yg itu emoticon-DP

emoticon-Malu
sial jebmen
njrit... gw kirain syahrini yg itu... emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di