alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Relatif Coyy] Harga UPS Miliaran Rupiah, DPRD: Harga itu Relatif
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f059cf92523328428b4575/relatif-coyy-harga-ups-miliaran-rupiah-dprd-harga-itu-relatif

[Relatif Coyy] Harga UPS Miliaran Rupiah, DPRD: Harga itu Relatif

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


emangnya di sana gak ada yg buatan jerman emoticon-Wink

jangan sama-in harga UPS standar industrial dengan CE emoticon-Wink
Quote:


Buat apa stndard industrial masuk sekolah ya? emoticon-Bingung (S)

Emang relatif...
Relatif masuk ga ke kantongnya.
Wakil rakyat yg kita pilih ini bener bener ga mikirin rakyatnya yg sudah gajiin mereka dan melimpahkan kekuasaan kpd mereka, malah skr balik menggigit rakyatnya yg memberi makan mereka hahahaha good good good...................

Yg dikerjain cuma mempertebal kantong pribadi aja
Quote:


Relatif kegunaannya gan..... pokoknya semua relatip....
d'Hewan anjing memang relatif kewarasanya emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalau pushtun import relatif lebih mahal coyy... emoticon-Big Grin
Diubah oleh katak.ijoh
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tanyak ama PA (gubernur) dan KPA (kepala dinas) lah emoticon-Nohope

harusnya PPK yg kaseh spek teknis bukan kaskuser emoticon-Nohope

yg post di sini pada sok ngerti tapi gak pernah baca perpres pengadaan barjas emoticon-Nohope
Nunggu terpidana koruptor laknat haram jadah ada yg dihukum mati emoticon-Big Grin
Quote:


Ngak usah pura-pura culun, realistis saja.

Itu anggaran dari DPRD, lu sebagai kepala dinas bisa apa terima tekanan DPRD?

skrg uda gampang ngecek harga barang dan produk yg dijual diseluruh dunia karena ada internet.
mngkin beliau blm ngecek scara detail gan harga ups yg dimksd pasaranga berapa emoticon-Ngakak
Realatif? Bisa di cek kok relatif? emang harga material bangunan, yg cenderung naik dalam sebulan atau beberapa bulan.
Diubah oleh gatos
Quote:


bisa mundur atau bentrok sekalian emoticon-Wink

gud gays always sticks their dicks together emoticon-Betty (S)
tiba2 males komentarin UPS.

ngelawak aja
_____

Sepasang kekasih sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor.

Cewek : Pelan-pelan, aku takut.
Cowok : Tidak, ini menyenangkan.
Cewek : Tidak, ini sama sekali tidak menyenangkan. Please, aku takut!
Cowok : Baik, tapi katakan dulu bahwa kamu mencintaiku.
Cewek : Aku mencintaimu! Sekarang pelankan motornya!
Cowok : Sekarang beri aku pelukan yang erat.
(Lalu si cewek memeluknya)

Cowok : Bisakah kamu melepas helmku & kamu pakai? Helm ini sangat menggangguku!
(Si cewek itu pun menurutinya)

Keesokan harinya ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena rem-nya blong.

Ada dua orang di atas motor itu, tetapi hanya satu orang yang selamat.
Yang terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan saat kecepatan tinggi, si cowok berusaha ngerem motornya untuk memperlambat, tp si cowok menyadari bahwa rem motornya rusak, tapi dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tau.
Dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya & merasakan pelukannya, karena dia tau itu untuk terakhir kali baginya.
Dia lalu menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup walaupun itu berarti ia yang akan mati…
Pernahkah kamu mencintai seseorang sampai sebesar ini ???
Ataukah hanya sebatas memperhatikannya, peduli, menelpon / mengirimkannya sms hanya untuk membuatnya bahagia?

Dan pelajaran yang lebih penting lagi untuk kalian renungkan, khususnya buat para cowok, kalian harus sadar KALO MOTOR KAMU REMNYA BLONG, LEPASIN GASNYA TRUS TURUNIN GIGI PERSNELINGNYA GOBLOK!! NGAPAIN BUAT DRAMA-DRAMAAN KAYA GINI INI? EMANGNYA TU CEWEK BAKAL INGET KAMU TERUS KALO KAMU MATI DEMI DIA? HIDUP TERUS BERLANJUT TEMAN, DIA BAKAL MENEMUKAN SESEORANG YANG BARU YANG BISA MENGOBATI KESEDIHANNYA, TRUS NIKAH, PUNYA ANAK, HIDUP BAHAGIA BERSAMA PASANGANNYA. NAH KAMU, CUMA JADI BANGKE..GOBLOK LU WAT DE EF BHANGET!!
Bagus cocot te. . . Ahok aj da bilang tu ups buatan cina kampret. .dasar angota hewan. . Niat korupmelulu. .ente pada kira batu akik bacan. . Harga relatif asu". . Dikira duit nenek moyang u emoticon-Mad
beginilah anggota dhewan kalo udah kemasukan setan korupsi
di bakar juga belum tentu kapok
Quote:


Nah itulah yang sedang dilakukan Pemprov DKI skarang, yaitu konfrontasi!

DPRD lalu ngamuk karena anggaran untuk proyek UPS nya dicoret oleh Pemprov DKI.

Seperti biasa DPRD lalu ancam bikin hak angket, lalu AHOK balik ancam lapor KPK emoticon-Big Grin

Karena AHOK sudah bertekad 2015 tidak akan kecolongan dengan anggaran-anggaran tidak jelas lagi.

btw, kepala dinas pendidikan DKI 2014 akhir des akhirnya mengundurkan diri, karena sudah tidak tahan dengan "TEKANAN", dan dia sudah berada di KPK untuk memberikan semua informasi yang diperlukan.

Jadi ngak usah sok culun deh, ini bukan pertama kalinya modus dhewan mainin anggaran dengan mengancam pemda pake hak interpelasi dan hak angket untuk menggolkan anggaran siluman mereka, sebelumnya nazarudin dan angelina sondakh udah masuk bui duluan dengan modus yang sama.
Quote:


12T cuma buat UPS? yakin anda sudah baca rencana anggarannya dan apa saja yg dipotong?

panastak kebanyakan cuman bermain dengan fikiran sendiri akhirnya kenak delusi emoticon-Ngakak (S)
Iya lah
Perek aja bisa puluhan juta
Yang 100 ribu juga ada
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di