alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duka Lulusan Teknik Sipil
4.34 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f13c9996bde6864e8b456c/duka-lulusan-teknik-sipil

Duka Lulusan Teknik Sipil

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 56
jadi temen nya om om emoticon-Takut
minim cewek? masuk sipil ui aje bray. kasian amat teknik sipil minim cewek
Anak sipil gak jauh2 ama besi dan tang

Setuju sama agan

, libur ga ada, duitnya juga belum tentu gede ya om.. Nasibbb nasib. Rada nyesel kulih teknik sipil, tapi syu


Sekian curhatan gue,.
(Kebetulan banget ada yg share ginian) hahaha
Diubah oleh JordanGiant
Quote:

lapangan pekerjaan utk anak sipil banyak gan,, asal tu orang siap ditempatkan dimana aja..
kalo udah jadi supervision engineer gajinya emang gede gan.. tp kalo msh inspector mah gajinya msh standart..
ane baru mau masuk sipil gan...

tetep semangat ... emoticon-Cool
hahahahah jadi inget waktu ke hutan aceh, dalem kurang lebih 3 bulan, selesai dari kerjaan trus balik kejakarta nyokap langsung bilang gini
"lu gawe apaan si sebenernya, keluar kota 3bulan bukannya tambah rapi tp tambah kumel"
soalnya ane pas brangkat rambut udah lumayan gondrong eh pas sampe jakarta gondrong, kumis panjang, jenggot panjang hahahahha
5. Ketemu Aneh-aneh.

Duka Lulusan Teknik Sipil

ane yakin ini si TS!!! yakin bener!!!
Haha ane mau msk t sipil malah haha
Haha ane fresh garad sipil gan baru kerja setengah tahun udh nemu aneh2 haha mulai dr kumpul om2 suka nya pijit karaoke sm curhatan tukang2 ttg susahnya kehidupan tapi terlepas dr semua itu ane nemuin banyak dr sini mulai dr ketemu org2 baru, ngadepin berbagai macem karakter orang sm cipratan2 di lapangan yg bkn ane ttp betah panas2an di lapangan haha
TSnya kocak emoticon-Ngakak (S)
jangan2 fansnya andika emoticon-Embarrassment
yg diomongin andika mulu emoticon-Embarrassment
Quote:


ane rasa tukang yg gitu gan.. anak sipil mah biasanya ngukur, ngitung dan ngawasin doang..
emoticon-Blue Guy Peace
tapi ane suka aja gitu liat anak anak teknil sipil
gan kebetulan ane alumnus di salahsatu institut teknik thn 2007 ane ambil teknik sipil dan emang bener gan cewenya dikit bgt ane aja satu angkatan cewe cuma ada 3 keseluruhan mahasiswa di satu angkatan ane cuma ada 7 MAHASISWA/WI...:emoticon-Matabelo
dan saat kuliah pun ane setiaaaaap hari gan minum miras terus karena senior2 ane yg angkatan 93 masih ada jadi udah ditunggu sama mereka yg angkatan toku2 , karena di tempat ane solidaritas itu nomer satu , alhasil kuliah ane berantakan gan emoticon-Hammer2

dan pas ane waktu baru masuk ospek agan harus tahu ane disuruh lepas baju pakr celana doang terus disuruh jalan merangkak dengan telapak tangan dibalik dan dibawah tempat ane merangkak itu batu2 krikil banyak banget dan ane disuruh merangkak sekitar 500m kedepan dan ente juga pasti tau gimana jadinya tuh tangan setelah sampe tujuan ...emoticon-Mewek

alhasil pas ane semester 6 ane di DO karena ortu ane udah ngga bisa biayain ane kuliah gan....emoticon-Mewek
Diubah oleh g.boy3199
segitu parahkan jadi alumni tehnik sipil, tapi kan masa depan lumayan cerah loh emoticon-Big Grin
dah ane alamin semua gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Teknik sipil ntar blajarnya ngapain aja sih gan? Lagi bingung nih mau milih jurusan apa buat kuliah nanti emoticon-Malu (S)
Sip juga trit ente gan, doain ane cepet wisuda, pening banget kuliah begini semoga tak ada duka diantara kita
Wew tahun ini rencananya ane mo daftar snmptn di teknik sipil emoticon-Matabelo
Mudah2an lancar, aamiin
Diubah oleh rawonpincuk
Quote:


buseettt
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 56


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di