alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?
4.52 stars - based on 100 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec993e128b46b26c8b4569/pantaskah-seorang-begal-dibakar-hidup-hidup

Pantaskah Seorang Begal Dibakar Hidup-Hidup?

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 203
Quote:


Udah pernah ngerasakan ente dirampok? diancam di dor kaki ente?
Haduh.. ckckck..
Ya klo menurut ane pantes ga pantes sih gan ,si begal juga lagian ga segan" buat ngilangin nyawa orang otomatis para warga disitu juga yg liat jadi geram dan ga segan" buat bunuh si begal hhahahaha
Tapi ya klo saran ane sih si begal kasih pelajaran aja ,buntungin kek kaki nya biar dia ga bisa ngapa"in dan meratapi kesalahan nya seumur hidup itu udah cukup lah emoticon-Big Grin
Mati itu udah takdir pasti. Pembersihan,siapa tahu mungkin dosa"nya telah di hapus si begal yg telah di adili di siksa kemudia dead. coba bayangkan para koruptorr yg masih hidup sehat segerr bugerr dan belum di adili bagaimana setelah mati di dunia lain sana akan ada pengadil di sana.Siksa di dunia ini toh masih belum seberapa...
ingat!!! ALLAH itu maha adil
saya pernah mendengar kata2 bijak
Karma is bithcessss emoticon-Peace
Lha skrng tnya ma begal gan apa merek mikir klo ngebunuh orng??? Klo yg dibegal kerabat TS, apa masih bisa TS ngmng ngebelain begal??? Begal dibakar lgsng ngmng mslh HAM, giliran da bnyk korban mati dibegal mana yg koar2 mslh HAM??? Ngarepin polkis??? Negara hukum??? Mau sampe brpa bnyk korbanna??? Nunggu sodara Kapolri kena begal bru da tu bertindak polkis...
Ane jujur lebih seneng kya jaman dlu, jaman Petrus, orng jaat kudu dibasmi, kudu dikasi shock therapy, biar aman... Klo mank ga pnya duit mending ngemis dripda nyusahin orng laen...
Setiap pekerjaan ada konsekuensi logis,dan begal sudah tau konsekuensi logisnya kalo ketangkep yaitu di amuk masyaratakat,,,
Kadang qt merasa kasian terhadap begal yg di bakar. Tapi coba bayangkan kalo kalian di todong begal,drampas harta ente, di sambit kepala ente pake clurit, tangan ente di potong,,apakah ente masih kasian.
Begal aja gak kasian, masa' kita harus kasian
Jgn dibikin rumit lahh, emng situ bisa apa klo lo sendiri yg dibegal? emoticon-Cape d... (S)
kalo cuma dibakar si ga kurang berat gan..
harusnya masyarakat cari yang lebih sadis lagi emoticon-Cool
kalo begal ga bole dibakar idup2 ..enaknya siapa yah...? -----nglirik pulisi sebelah gw
Suruh siapa ngebegal. Ane emang nggak setuju dengan masalah main hakim sendirinya para warga, tp yaa apa mau dikata. Para pembegal yang memulai, masyarakat yang jadi algojonya sendiri....
kalo kata ane gan, gk perlulah sampe bikin pelakunya meninggal.
cukup bikin si pelaku menyesal seumur hidup aja, contoh patahin kedua tangan / kakinya, atau bikin buta permanen matanya.
semoga yang begal bertobat, dan semoga yang bakar juga bertobat. menuju indonesia damai dan tenteramemoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
ini terjadi karena hukum tidak lagi nemberi efek jera, sehingga perilaku menyimpang berkembang dengan cepat
wargapun jadi nggak percaya sama hukum apalagi aparat nya (--_--")
Quote:


yup ane juga mendukung lebih baik disiksa dlu emoticon-Ngakak (S)
sejahat2nya org ga pantas dibakar hidup2 gan..
dengan menyeret s pelaku pake motor aja udh sadis bgt apalagi smpe dibakar..
apa ga punya rasa iba lagi yg ngbakar ya gan...
ane bukan ngebela pembegal ya gan..
ane setuju sama ente gan, cukup dngan potong tangannya aja dah cukup menurut ane gan, ga harus sampe menghabisi nyawanya..
menurut ane si pantas banget gan.. kalo begal hilangain nyawa ga keji tapi kalo masyarakat hilangin nyawa d bilang keji haha menurut ane jangan di bakar.. cacatin seumur hidup aja .. potong jari2nya sisain jempo biar dia tau rasa.. sebalah lagi buntungin. pecahin lututnya baru bagus.. jujur ane merasa senang gan lihat begal digituin ane juga ga tau kenapa ane bisa kepikiran sadis gitu tapi emang hati ane senang dan ga ada kepikiran mau kasi ampun dikitpun.
Quote:


jdi bingung gan klo lgi sepi ya habis lh kita klo teriak minta tlong g ad yg dtg emoticon-Cape d... (S)
Ane mau komen panjang lebar ga, sbb :

Koruptor tak ada hubunganya dengan pembegalan loh, coba agan analisa rata" pelaku itu remaja yg notabenenya tunjangan kehidupan mereka ditanggung orang tua, jadi gue bisa menyimpulkan mereka itu sekelompok geng motor yg melakukan pembegalan utk hura-hura, itu terbukti dari jumlah mereka yg berkelompok dan tata cara mereka melakukanya yg terkesan asal dapet eksekusi (nyari korban sesukanya).

Secara formil harusnya koruptor yang lebih sadis tapi secara materiil yg sdh menyangkut perampasan kepemilikan dan hak orang lain, dan juga menimbulkan rasa emosional berupa fisik dan psikis bagi korban, dan rasa tak aman/was" bagi warga sekitar yah sadisan pembegalan lah mereka asal maen tikam gitu emoticon-Takut

Dari sudut pandang hukum dan kemanusiaan itu emang salah gan tapi segi emosional dan sebab-akibat itu tidak salah.

Kah cendol dong buat yg setuju,
Quote:


kejadiannya hmpir sama persis sama kakak kandung ane gan ,cw jg lg boncengan diskitar daerah lengkong dkt unpas kan sepi tuh klo malem" lwt jm 8an , tiati deh klo lwt situ ,,,ceritanya kakak ane yg cw lg boncengan ma kakak ipar yg sama" cw jg tau" dipepet dr blkang oleh pelaku yg jg bedua , nah tas kakak ane tuh saat kejadian digantungin di bwh stang mtr kan klo vario mah ada gantungannya di bwh stang tp untung msih selamet ga sampe jatoh ato gmn" tp pelaku ttp berhasil njambret tas kaka ane emoticon-Mad (S) ,,,,bkn di depok/jkt doang tp bdg jg sama" parah bgt klo posisi malem palagi yg mereka incer kbanyakan cw ,,,,nah hmpir" mirip jg sama geng mtr modusnya cm klo geng mtr klo pas lg konvoy ada korban lwt langsung pepet , klo korban ngelawan yaa pst dibacok"in jg ,mereka jg sama" mbegal koq emoticon-Mad (S) ,,,,,tgl tunggu aja aksi pembakaran begal/anggota geng mtr yg oprasinya di bdg nih , masyarakat jg sama" udah geram emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L):
semua tindakan ada konsekuensinya,
ga usah sok2: "gimana kalo korban yang dibakar itu sodara, anak ato blablablablalbla bullshit bullshit blablablablabla"
coba kalo korban yang kena begal itu mati terus itu orang terdekat agan, apakah agan akan melewatkan kesempatan membakar pelaku begal tersebut?
simple aja main api ya ada konsekuensi kebakar
Halaman 75 dari 203


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di