alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGERI] Ngeri gan! Penduduk Desa Ini Telah Berganti Menjadi Boneka!
4.57 stars - based on 70 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548fa9d3582b2e334f8b4583/ngeri-ngeri-gan-penduduk-desa-ini-telah-berganti-menjadi-boneka

[NGERI] Ngeri gan! Penduduk Desa Ini Telah Berganti Menjadi Boneka!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 65
Aihh ngeri juga tuhh desanya, emoticon-Takut
apalagi kalo malem2, emoticon-Cape d...
kalau siang sih mungkin OK lah , tapi kalau dah malam atau gelap .... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Malu (S) aduhh jepangg.. kenapa negrimu sungguh aneh
serem juga ya emoticon-Takut (S)
itu ibu gk takut ya tinggal sm boneka2 ? emoticon-Takut (S)
itu bonekanya pd dirawat ga, gan? :O
yg penting artis JAV nya jangan diganti boneka semua...
emoticon-Ngakak
boneka dimana2. klo jalan berasa ad yang liatin... ngomong dn bercengkrama dgn boneka.
emoticon-Takut
Serem tuh kalo malem2 emoticon-Takut
electra
serem amat gan...

ngeri..

itu kalo malem-malem nggak pada takut apa? emoticon-Takut (S)
ini akibat pria2 dewasa jepang lebih suka berhubungan seks dengan robot (laporan koran Guardian) dan gerakan Jomblo Revolution oleh 90% perempuan jepang. Penduduk jepang diprediksi akan punah 25% nya dlm 40 thn ke depan. CMIIW
Oke gan, meluncur dulu emoticon-Traveller
kalo udah larut malam pasti menyeramkan itu desa emoticon-Takut
Lebih ngeri lagi kalo boneka-boneka itu... emoticon-Takut
Sepertinya cuman mitos aja nih..
masa sih bisa berubah gitu
apaan nih gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Takut (S)
Quote:


Iya tuh.. nanti susah buat nyari inspirasinya emoticon-Embarrassment
Quote:


Sama janda2 di sana ya gans
serem jg yah
Aaah,,,masaaa,,,sih,,,?? Itu maah cuma dongeng aja....kali... Ane ngak Percaya...tuh.. Ada Fakta Otentiknya,,,ngak,,gan..???emoticon-Takut (S)
Halaman 26 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di