alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NOSTALGIA] Dulu Waktu SD, Habis Pulang Sekolah Kemana?
4.58 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54eda97dc2cb1773558b456f/nostalgia-dulu-waktu-sd-habis-pulang-sekolah-kemana

[NOSTALGIA] Dulu Waktu SD, Habis Pulang Sekolah Kemana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 75
ane kelapang bola gan emoticon-Ngakak
ngadu tanding sama SD laen emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

kekantor orang tuanya yah? emoticon-Big Grin
Pulang sekolah...ya...mampir ke rumah dulu,,taro tas+ganti baju+pake sendal,Baru deh ngacir kerumah teman,,,heheheemoticon-Ngakak (S)
Dulu ane tiap plg sekolah langsung pacaran gan.. Biar ngga loyo.. Hahahah
Berangkat sekolah udah bawa karung sama parit, bawa ganti sekalian.. pulang sekolah langsung cari rumput gan.. boro-boro pulang sekolah bisa tidur siang / main ps gan..enak banget
pulang -makan-terus tidur gan malem nya ngaji terus belajar ane emoticon-Ngakak (S)
jemput adek2 ane dikantor nyokap bawa kerumah,trus mesti bersih2 rumah,terus masak,cuci piring. mau kerja kelompok aja susah minta ampun mau minta ijin sama nyokap,gak dibolehin nyokap keluar rumah sampe ane lu2s sekolah
Diubah oleh giovanni2406
ane di lapangan..hehe
Main tamiya gan. Ane suka main tamiya tapi ga suka masangnya
Berangkat sekolah udah bawa karung sama parit, bawa ganti sekalian.. pulang sekolah langsung cari rumput gan.. boro-boro pulang sekolah bisa tidur siang / main ps gan..enak banget
Dulu ane tiap hari ke warnet gan, masih jamannya pebe waktu itu mah. Pulang jam 1 lgsg cus warnet pulangnya jam 4 sore emoticon-Big Grin
berhubung ane dari kelas 1 s/d 6 sd masuk siang

biasanya langsung pulang lalu mandi setelah itu pergi ngaji emoticon-Cool
kalo ane gan sd,smp langsung balik ke rumah
sma - nongkrong ama tmn ngerokok dulu
ane suka main gan sama teman dekat emoticon-Malu (S)
kalo ane maen ke rumah temen, maen ps disana. terus sorenya maen bola ampe maghrib. ah bahagianya emoticon-Mewek
Ane pulang sekolah main tamiya gan.. Haha janjian bawa tamiya ke sekolah...
Sampe kena razia gara" waktu sd 1 angkatan bawa tamiya semua.. Jadi disita dah haha
Pulang sekolah biasanya makan di rumah, trus langsung bobo ..
Bangunnya besok pas uda mau sekolah lagi ..
begitu seterusnya dan seterusnya .. hahahaha emoticon-Big Grin
Kalo ane bocah kalem, lgsg plg kerumah, makan siang, bobok siang sm mama deh hihi
pulang ke rumah buat maen ke rumah tetangga, maen sepeda walau sampe nyasar ga pernah kapok, maen bola di jalan depan rumah walaupun pernah mecahin kaca tetangga lanjut terus. seru jaman dulu daripada sekarang ngurung diri dirumah aja anak2nya emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Pulang sekolah sd ganti baju trus maen gatrik ama galasin gan
Halaman 17 dari 75


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di