alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Kebiasaan Anak Kost Saat Mencuci Pakaian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec32f0582b2e88728b4568/berbagai-kebiasaan-anak-kost-saat-mencuci-pakaian

Berbagai Kebiasaan Anak Kost Saat Mencuci Pakaian

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 43
ane mah masukin jasa laundry kiloan
sorry gan ane ga kost lagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nyuci cuman direndem, nyetrika pun males emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
jadi inger masa masa kuliah dulu gan.. kalo gak nyuci ya ngakalin magicjar buat masak mie... hahaa
TS-nya tau aja emoticon-Ngakak (S)
HAHAHA.. cuci baju ane nunggu kalo ga ada yang oke d pake baru cuci.. sama kalau udah bau.. apalagi nyuci jeans.. beehh... ampe gatel2 baru di cuci..
Cari bini cuma buat nyuciin baju?? Nyari bibi or pembantu aja gan... emoticon-Big Grin
ane tiap hari nyuci ganemoticon-Cool
Huahahaha.. semuanya bener bgt gan..
ane bgt tuh waktu jaman masih ngekos..emoticon-Malu (S)
tp sekarang udah engga gan.. udah di cuci'in sama istri.. hehehe
nice trid gan ane rate ya..emoticon-2 Jempol
nyuci rame rame sepertinya seru tuh gan emoticon-Ngakak (S)


ingin mengetahui programaccurate mampir aja keblog ini : www.programaccurate.com
Kebiasaaan ane nunggu banyak dulu
pakaian kotor pingin bersih..
ya di cuci emoticon-Matabelo
boleh juga tuh gan mencuci berjamaah hahahaha
bener juga gan
kadang ane lupa rendem cucian sampe ketiduran emoticon-Hammer2
ane juga anak kos gan emoticon-Cool
ane klo nyuci pas weekend gan disaat pakaian kotor udah pd numpuk, kadang juga males bawaan nya pngen nyuci soalnya udh bau cuka bajunya emoticon-Busa:
tp mau ga mau harus dicuci soalnya ga ada baju bersih lagi emoticon-Hammer
kadang juga ane lupa tuh rendeman baju, ane ngrendem baju terus ditinggal maen emoticon-Hammer pas balik baru inget punya rendeman baju emoticon-Ngakak (S), dsitu udh capek bgt jd males nyuci, tuh baju dicuci besoknya gak kebayang baunya kyk gmna emoticon-Busa:...
untuk msalh nyuci baju ane emng ga mau laundry bukannya ga punya duit atu pngen ngirit, kadang di laundry tuh kurang bersih cuma menang wangi doang. ane lebih suka nyuci sendiri terjamin deh kebersihannya emoticon-Embarrassment, cuma seprei doang yg ane laundry klo nyuci sendiri ribet emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Hahaha...cek sempak emoticon-Big Grin

kalo nyuci paling semangat tp nyetrikanya paling malesemoticon-Ngakak (S)
Halaman 31 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di