alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelakuan konyol warga China Daratan yang BAB Sembarangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e739b412e257503b8b4569/kelakuan-konyol-warga-china-daratan-yang-bab-sembarangan

Kelakuan konyol warga China Daratan yang BAB Sembarangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 70
bukan orang tu gan
ga ada malu malunya BAB di jalan. emoticon-Big Grin belum lagi bau nya itu bikin emoticon-Najis (S)
hadehh..gak abis pikir gan..bisa kaya gtu .
Edaaan tenaan rak due isin ik jek kalah mbek kucingku
parah banget... iyuwh
Gobl0k, sumpah gobl0k banget pada gak punya otak emang tuh negara apa, kalo ad kaya gtu di indonesia gw tendang asli
buset deh kaga kenal toilet ya
wkwkwkw geli gan..
kok bisa ya?
ane aja semules2nya pasti nahan sampe nemu toilet gan..
paling parah sih pup di celana saking nahannya ga nemu WC.. emoticon-Ngakak
tapi itu cerita jaman SD sih emoticon-Big Grin
WTF ... yang boker di mall itu seorang ce ... apa ga malu yak ? gila banget dah emoticon-Busa:
Wele.......
mgkn di cina daratan gak ada wc yah...
jd udah terbiasa bab disenbarang tmpt
tnpa ada rasa malu lg...
buset dah..
klo disini paling yang boker sembarangan cuma anjing ma orgil.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oalah gitu ya gan emoticon-Big Grin yaudah ente tungguin aja dirumah,, ntar juga ada yg nganterin tuh EE kerumah agan emoticon-Ngakak
busyeeeekkk dah gak segitunya juga kaliiiii emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
theyre junk emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo emang dia malu pasti udh nyari WC gan atau paling ngga nyari pasir lah buat ngusrek" emoticon-Ngakak (S)

Waduh ini BAB dijalan?? ditengah org bnyak?? gilaaa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yang mau ngegebukin takut kena cipratan ranjaunya emoticon-Ngakak (S)
gak punya malu kali yaa masa BAB ditempat tempat umum ..
itu lagi orang tunya gimana sih malah ngajarin anaknya BAB sembarang tempat .
bussett emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaya binatang gan
mudah-mudahan di negara kita tercinta pada sudah dididik sama orang tuanya buang air besar itu ya ketoilet gan, apalagi keluarga yang adat budayanya masih kuat, ane yakin mereka lebih disiplin aplagi soal buang hajat
Halaman 21 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di