alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tentang Ilmu Financial Psychology, Booming Batu Akik dan Kegoblokan Kolektif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e803db14088d6b4b8b4574/tentang-ilmu-financial-psychology-booming-batu-akik-dan-kegoblokan-kolektif

Tentang Ilmu Financial Psychology, Booming Batu Akik dan Kegoblokan Kolektif

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 78
Quote:


ada tuh di kali tetangga emoticon-Ngakak (S), nanti ente ambil aja gan emoticon-Ngakak (S)
ada energi yang kuat pada sebuah batu akik kalo batu akiknya cocok dengan anda....percaya/nggak percaya itu fakta.orang-orang hebat dari jaman dahulu,raja2 zaman dahulu bahkan presiden dari zaman soekarno sampe zaman sekarang memakai batu akik gan.ada klenik adat ketimuran dan metafisika yang tidak bisa di jelaskan secara rasional gan..ngomong2 ane jualan bongkah aneka batu akik gan....mampir ya gan....

http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/544ef...dan-mantap-gan


ane punya batu krikil doang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
koleksi berlian aja murah kok, daripada batu2 kali ga jelas. berlian uda jelas nilai nya dari dulu, beli aja yg 4 karat VVS 1 D color paling beberapa milyar doang
dan ane salah satunya, mendadak hobby koleksi batu akik, ya ane akui mmg krn lingkungan ane adalah penggemar batu akik, tapi apapun alasan ane hobby batu akik, yang jelas ane sampai saat ini benar benar merasa nemuin dunia baru, adapun alasan lain adalah finansial krn sbagian batu akik yg ane jual ane dpt untung dr situ.

salam gemstone mania!!
sekarang yg pke batu akik ada dimana2, padahal dlu kesannya cm buat bapak2 yg punya duit banyak emoticon-Kaskus Banget
Klo denger kata Monkey Business, ane jadi inget pas ikan lohan lg booming-booming e
Lalu pada sampe lelang gila2 an dan mulai ngak rasional
Well, sebenarnya biarlah hal ini terjadi, karna pada dasarnya orang bodoh yang akan memperkaya orang pintar (yang beli batu memperkaya yang jualan)
Dan saran ane sebagai orang yang lebih bijak, kalau anda mampu manfaatkan momentum ini untuk mendulang rupiah
Kalo ngak mampu, ya diam dan nikmati kebodohan mereka
Prediksi ane, yah nasib akik bakal sama kaya lohan. Orang makin lama makin rasional dan mulai mikir "kok gw beli ini barang yah?"
Kebetulan byk kwan ane yg hobi batu gini
Kmrn dlu pada musih burng sekarang beralih ke batu
Cma klo buat ane pribadi kurang suka ngelakuin hal yg ikut2an klo ane ngerasa ini ga brguna buat ane ya ga ane lakuin ...
Bahkan sampe kmrn tnen ane bilang ini investasi
Ga tau tu bner apa ga investasi batu ...
Lah itu mah biasa aja kali sama aja orang musim pake android semua beli android, dari sudut mana sampe ada "kegoblokan". Kalo nggak demen batu mah ya gak usah repot juga cari2 teori wkwk jgn banyakan nelen teori gan. Teori disana blm tentu pas sama fenomena disini capede
ane gk gitu sika sama bgituan karna emang musiman gan
Quote:


lumayan itu gan,bisa buat ganti batu jam dinding ntar.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:



bener gan setuju
daripada pinter tapi ga punya hobi = MATI AJEEEEEEE!!!!!


memang ada kaitanya dengan kegoblokan sih gan
tapi menurut ane motif ekonominya lebih kuat karena akik tidak bisa ditakar dan tidak ada standar harganya
jadi makin pembelinya, makin banyak penjualnya juga
ahhh ada duit mah mending beli emas, kalo lebih lagi ya properti hahah
Another monkey bussiness.. emoticon-Ngakak
Ane kga hobi batu gan..
Tapi pengen dpt batu yg lumayan mahal trus di jual lg..
Mayan dapat duit cuman dgn nemu batu..
Quote:


Iya betul gan,
Seperti bubble properti dan tekhnologi di amerika sana..
Memang hukum berbisnis harusnya saling melengkapi kebutuhan hidup, bukannya mengikuti emosional saja.
berarti ane cerdas dong gan. ane ga pernah ikut ikutan apa yg lagi booming, cukup sekedar tau aja ga beli kadang kadang ga mau tau sama sekali
emoticon-Big Grin ap cm ane dsni yg ga bgtu ngikutin tren ? emoticon-Cool
Kalo masalah batu akik mah ane dah koleksi dari dulu gan, kira2 mulai dari tahun 2004 ato 2005. Ane koleksi batu bukan karena ikut2an trend, tapi emang suka aja, dan ane ga pernah beli atau jual batu gan, paling2 tukeran batu mentah atau yg udah jadi ama temen, walaupun ada beberapa yg dikasih dan dapet minta emoticon-Ngakak
Halaman 24 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di