jarwouwo12Avatar border
TS
jarwouwo12
indonesia oh indonesia..
Salam tengil . I love indonesia . Hahaha kenapa ane bilang i love indonesia karena sekarang ane mau bahas indonesia. Pokok nya i love bngt dah ama indonesia walaupun banyak yang menghujat indonesia . Hahaha. Banyak suatu hal yang hanya di miliki indonesia dan hanya bisa di temui di indonesia. Ya di negara yang dicintai ini. Negara yang tepat ada di garis khatulistiwa , negara yang memiliki banyak pulau indah, negara yang memiliki banyak pantai yang menakjubkan, negara yang memeliki banyak hewan dan tumbuhan endemik, negara yang memiliki banyak budaya , negara yang sedang melebarkan sayap nya di kancah dunia, pokok nya siapa yang gak tau indonesia gak gauul bngt dah. (Tumben bener).

Banyak yang menarik di indonesia . Nah ane mau bahas kebiasaan orang indonesia yang cuma ada di indonesia (yaiyalah nama nya jga indonesia).

Spoiler for 1. Indonesia cinta pajak:


Spoiler for 2. Jam karet :


Spoiler for CALO :

Spoiler for damai :


Ya inilah indonesia dan masih banyak yang unik di indonesia. Karena dengan fenomena ini ndonesian menjadi lebih berwarna. Hahaha. Udah dulubya sampai ketemu di post post selanjutnya. Salam tengil

Sorry kalau berantakan cz bikin di hp emoticon-Maluemoticon-Cool .
Budayakan komeng.
Diubah oleh jarwouwo12 21-02-2015 08:45
0
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan