aahsumardiAvatar border
TS
aahsumardi
7 Cara Ampuh Agar Calon Mertua Langsung Memberikan Restu!
Jika niat dalam meminang seorang pujaan hati seringkali tersandung dan terganjal restu dari calon mertua, janganlah selalu memvonis bahwa calon mertua jual mahal, galak atau jahat.
Bertemu dengan ayah pacar kamu atau calon mertua untuk pertama kali bisa menjadi penentu keberlangsungan hubungan kamu dengan sang pacar. Jika kamu gagal memberi kesan yang baik, salah-salah hubungan percintaanmu bakalan hanya seumur jagung. Lalu bagaimana cara untuk menaklukkan dan mendapat simpati dari ayah kekasih? Berikut ini beberapa cara, tips atau trik yang mungkin bisa dicoba :

1.Pertama, cari tahu dulu tentang budaya keluarga


Apa yang sebaiknya dilakukan dan apa yang seharunya dihindari. bisa dimulai, dengan menanyakan hal itu langsung pada pacar kita.

2.Berpakaian Tidak Berlebihan Saat Berkunjung


Hal kedua yang perlu diterapkan saat berkunjung ke rumah calon mertua adalah dengan berpakaian sopan, karena dengan menggunakan pakaian yang rapi akan mencerminkan kepribadian kamu di mata orang tua pasangan atau calon mertua.

3.Berusaha melibatkan mereka dalam obrolan

Ini dilakukan, jika anggota keluarga ikut menemani di Ruang tamu. Saat mengeluarkan kata atau penjelasan, tatap mata mereka secara bergantian. Tentu saja dengan cara yang sopan. Dengan ini, siapapun itu tidak akan merasa sebagai obat nyamuk. Secara otomatis akan membuat mereka lebih memperhatikan kita.

4.Membawa buah tangan

Ini adalah etiket dasar berkunjung. Meski si dia dengan jelas mengatakan bahwa orangtuanya tidak mengharapkan apa-apa dari Anda. Hal yang terbaik adalah jangan muncul dengan tangan kosong.

5.Puji selera ibunya

Temukan sesuatu yang Anda suka entah itu warna cat tembok rumahnya, dekorasi ruang tamu, makanan yang dimasak ibunya. Karen Sherman sang psikolog berpendapat hal ini akan menyiratkan Anda menghargai semua pekerjaan yang ibunya lakukan.

6.Pujilah Kebaikan Anak Calon Mertua

Ayah akan senang melihat ketika anaknya diperlakukan dengan sangat baik oleh pacarnya. Perhatikan ketika dia berbicara kepada Anda dan dengarkan dengan penuh perhatian.

7.Ingat waktu, ini yang terpenting

Sebuah kesalahan (pernah dilakukan) jika kita berada di Rumah pacar tidak sewajarnya. Ini sudah bisa diketahui, dan jika terjadi segeralah untuk berpamitan.

Itu saja tips untuk menaklukan hati Orang tua pacar. Untuk yang lainnya, bisa kamu ketahui sendiri jika sudah tahu budaya keluarga atau sudah mengenal baik orang tua dari sang pacar. Jangan lupa berbagi.


Dan yang terakhir adalah tambahan .
8.Jika anda punya ferrari bawalah ferrari nya ketika anda melamar

di jamin 99% anda akan di terima sama camer.



Sumur

Diubah oleh aahsumardi 21-02-2015 01:30
0
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan