alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maraknya cewe hijab di indo malah Bikin Gw stres prett
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d7ee81d44f9f2f768b4581/maraknya-cewe--hijab-di-indo-malah-bikin-gw-stres-prett

Maraknya cewe hijab di indo malah Bikin Gw stres prett

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Quote:


Amin ya sist emoticon-Kiss (S)
yg penting ane ga kayak gitu emoticon-Big Grin
hati gelisah emoticon-Berduka (S)

mata gembira emoticon-Hammer2
otak ngeres emoticon-Ngakak
Quote:


hem.. ngelakuin hal baik itu kan gak selalu dapet respon baik gan.
kalo dia wanita baik, pasti dia ngerasa malu dapet tegoran kaya gitu. tapi kalo cuek aja dan nyeramahin balik.
mungkin... nanti ada saat yg bkin dia ngerasa malu berpakaian kt gitu gan.
ane pun masih belajar wkwk emoticon-Big Grin
Quote:
[b]haha iyah amin gan. yg penting jgn sampe kita ngejudge mereka abis2an, apa beda nya kita, kalo ujung2nya cuman ngata2in. knpa si org ngliat ky gni tuh. malah kyk pda lebih bener. bisa se enaknya ngata2in. disatu sisi jg seneng ngliat pemandangan ky gitu. ckck ya ampun. ane gak ngerti jalan pikiran yg ky gini gan emoticon-Frown
YA BEGITULAH MAS GAN . . . ,,miris ane juga
efek sintron pake jilbab yg gak syar i,,itu bukan hijab tapi kerudung . . ...,,
Quote:


wkwkwkwk bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


setuju dah, jilbabnya blm syarii tuh
pict ilustrasi mana gan,, terasa hambar ne emoticon-Genit
Quote:


dan mungkin, malah bukan mungkin lagi, cwe yang begitu udah 90% keatas pasti bakal ceramah balik deh emoticon-Takut (S)
tau kan kalo cewe udah ceramah kaya gimana emoticon-Cape d... (S)

owh ente yang di dp kaskus ya?
oke lanjutin sist emoticon-Big Grin
itulah yg nama'y godaan gan emoticon-Big Grin
kita ga bisa menilai seseorang dr luar'y aja gan
ayo goyang dumangg mangg mangg
kalo sekarang jilbab nya lebih ke hijab alay.
setuju nih sama tsditempat ane malah banyak psk pada pake jilbab gan buat nutupin kedok. yang penting ditutupin gan, perilaku belakangan
cm ngikutin ngetrenemoticon-Mad (S)
Quote:


Bener sist... Sebelum ngejudge orang lain mending ngaca dulu deh kita gimana.....emoticon-shakehand. Yaa namanya juga kita manusia sist .. Dimana sesuatu yg kita anggap benar belum tentu di mata orang lain benar... Kalo sista bilang ngeliat pemandangan begituan seneng ... Beda orang beda pemikiran loh sist emoticon-Big Grin. emoticon-shakehand emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:



lol... emoticon-Ngakak
Diubah oleh SuperDrogs
ente sambil kentut nulis ini trit? :maho
jilboobs prett emoticon-Hammer2
biasa aja gan,
Bentar lg jg muncul tren hijab with hotpants and tanktop
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di