alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kerja ini gajinya segini gan !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cbbafd5a51630c068b4567/kerja-ini-gajinya-segini-gan

Kerja ini gajinya segini gan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 54
Masih sma gan, belom kerja emoticon-Sorry
Tandain dulu gan buat inspirasi ane ntar
bekerja di : PT.Bayer, S. C. Johnson & Son.
bagian : testy and application
gaji : 43jt
jobdesk : tester ( nyicip nyicip baygon bakar )
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh aq2jerk
Ane di bidang heavy equipment rental gan posisi operator
kalo income agak ribet gan gaji pokok 600rb jam2an 5000/jam bonus lembur dan luar kota 6000/jam ( kalo ada lembur atau proyek luar kota ) tambahan uang makan 150rb/hari belom termasuk lembur gan....( dobel klo lembur )....mungkin ada yang tertarik?
Quote:


Wajar gan banyak tread yg kayak gitu. Ane ga tersinggung kok emoticon-Smilie
Knapa banyak hal miring seputar asuransi? (ada yg bilang nipu, ada yg bilang klaim ga dibayar, ada yg bilang tukang maksa, dll)

Semua itu karena ketidakpahaman masyarakat Indonesia ttg asuransi yang bener (coba agan bandingin sama negara diluar. Ex: Singapura, Australia, Malaysia, dll). Negara2 diluar dah sadar bener fungsi asuransi.

Selain itu, nama asuransi jelek karena banyak agen2 asuransi yang tidak bertanggung jawab (menawarkan produk asuransi tanpa mengetahui pasti ttg produknya dan juga membuatkan asuransi untuk orang tanpa bertanya dulu kebutuhan calon nasabahnya).

Makanya kl mau jalan di bisnis asuransi, hati kudu BENER dan TULUS bantu nasabah, bukan cari keuntungan semata.
Agan bisa liat org2 yang CARI KEUNTUNGAN semata di bisnis asuransi akan hancur dgn sendirinya. Tapi orang yang bener2 niatnya TULUS mau bantu nasabah, maka dia bs dipercaya dan direkomendasikan oleh nasabah2nya ke orang lain. emoticon-Smilie

Inilah uniknya bisnis asuransi. Dengan KEJUJURAN dan KETULUSAN, maka justru berhasil.
Jika dimulai dgn hati yang cari KEUNTUNGAN semata dan nipu2, maka PASTI GAGAL.

Ada lagi yang agan mau tau?

Quote:


iya gan tp sebenernya ane malu karena masih nyusahin ortu biarpun tuh ruko ane ganti dengan cara cicil.. tapi menurut ortu mendingan kayak gitu daripada nyicil ke bank bunganya gede..
akumah apa atuh gan
gaji segini2 ajahemoticon-Malu (S)
ane lulusan SMK gan, kerjanya di rumah makan.. cuma di rumah terus makan. Bahahahak ane masih nganggur gan, doain aja cepet kerja biar dimudahin rezekinya. amin emoticon-Smilie
Quote:

Amien gan
Quote:

Monggo Kerja ini gajinya segini gan !!
Quote:

Kerja ini gajinya segini gan !!
Quote:

Cm bisa masak indomie gan emoticon-Ngakak

Quote:

Belajar aja yg rajin jngn sibuk nyari cabe cabean Ƴ Kerja ini gajinya segini gan !!
Quote:

Monggo
Quote:

Ente mau gt gan emoticon-Ngakak
?

Quote:

Barsngkali ada gan,
Quote:

Oh gt gan,jd ulh oknum aja gt Ƴɑªªªª,
Quote:

Iya gan enak lh ,alhamdulillah ortu agan baik emoticon-Kiss
Quote:


Ttp bersyukur gan, rejeki ada yg ngatur, hee,yg pnting ttp usaha
Diubah oleh dutabas
Quote:


Hahaahaaaa,, jirr Kirain dirumh mkn beneran,emoticon-Ngakak
Iye gan , moga cepet Gawe ente Kerja ini gajinya segini gan !!
kerjaan tukang design pipa salary antar 13-16jt/bln pendidikan SMA..lagi ngumpulin modal buat usaha biar kayak om bob sadino emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


kalo grafis kerja di gramed buat apa aja,coz ane mau lamar di gramed,ane anak dkv gan,coba ente jelasin d sana ngerjain apa
Kalo ane kerja di Perusahaan otomotif di karawang, masalah gaji, agan juga tau sendiri gimana gaji buruh pabrik di karawang . emoticon-Hammer2
Service Desk [frontline nya sistem]
alhamdulillah awal dapet 5,2 jutaan
sebelumnya emang ada pengalaman backend 4 tahun
Ane mantau dulu, blum nemu yg cocok emoticon-Cool
AWAS BANYAK MLM BERTEBARAN...INI TRIT BUAT SHARING DAN EDUKASI PARA FRESH GRAD BKN BUAT PENAWARAN MLM....ATI2 TERUTAMA YG KASIH CONTACT PERSON..... KLO BS PEJWAN
BTW ANE PNS DI PUSAT, GOLONGAN 3 (S1) GAJI TOTAL CM 5,1 GAN (GAJI + REMUNERASI+ UM)....MAKANYA ANE PGN NABOKIN PNS YG SOK2AN KAYA, PDHL CM DPT DR UTANG BRI....
Diubah oleh diazzling
Quote:


banyak gan, kompas gramedia itu kan anak dan rekanan perusahaannya banyak
ente bisa aja ditempatin di majalah, koran, komik, atau lainnya
contohnya nii kayak ane, ane ngerjain designnya katalog carrefour, khusus untuk carrefour aja
jadinya ane ngantor sehari2 bukan di palmerah, tapi di kantornya carrefour
ane termasuk dalam bagian koran
Quote:

fotonya di jual kmana gan?
ane kerja di perusahaan meubel, gaji perbulan 4.5 jt bersih. bensin, mkn, rokok itu beda lagi, jabatan hrd. ane lulusan s1 komunikasi. pengalaman 4 tahun
lulusan s1, manufaktur posisi PQA, income gapok 4.4jt di luar tunjangan, lembur dll berbeda tiap karyawan
lama kerja 2 tahun
Diubah oleh Dhysolid
Halaman 48 dari 54


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di