KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(no OFFENCE) Ko pada bangga bgt sama keputusan "labil" pak Jokowi sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e47451d675d416138b4571/no-offence-ko-pada-bangga-bgt-sama-keputusan-quotlabilquot-pak-jokowi-sih

(no OFFENCE) Ko pada bangga bgt sama keputusan "labil" pak Jokowi sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Quote:


setuju ama komen mas ini emoticon-Smilie
Quote:


kemaren ane kira jokowi kagak punya nyali buat nantangin partainya sendiri gan. emoticon-Malu (S)

Quote:


spertinya ane setuju dg komen yg satu ini...
ane netral gan, demi kemajuan bangsa apapun keputusan yg dirasa tepat pst ane dukung, emoticon-I Love Indonesia (S)
Maklum gan, masih magang tuh joko..
udah niatan mw cabut aja tapi apa daya tangan gatel ini yasudalah

Quote:


enggatau salah siapa sih gan, mgkn salah tuhan yg udah engga peduli lg sm porak poranda nya bangsa ini yg disebabin sm pemimpin2nya yg engga setia sm janjinya ngelayanin rakyat, ato ente pny pendapat laen siapa yg bener2 salah?

Quote:


ane bener-bener baru kali ini berasa ke "tohok" gan, agak berasa kayanya yg agan omongin ada benernya jg sih, cm apa daya gan, sebagai rakyat Indonesia biar gimanapun ane kan pny hak bwt bersuara dan bertanya

Quote:


ane golput juga ada sebab kali gan, mw dosa nya banyak, mw bae nya banyak, klo udah jd presiden Indonesia ya ane dukung klo bener klo salah ya ane simpen dalem ati (lah kan ane bkn siapa2 jd ya bisanya diem aja) "ko gini amat sih ya dia"

Quote:


engga nyambung ente gan, jaka sembung pergi ke medan, ga nyambung gan.yg ane komenin kan pendukungnya, bukan pak Jokowi dodo nya
emoticon-Repost (S)
Sejak kapan "bangga" dilarang ?
Quote:


kalau dia denger rakyat macam gw pasti dah selesai masalah sejak kapan lalu
gw sampai di hujat panastak sebagai orang yang pingin jatuhin gara2 bilang "ga mungkin di impeach kalau batal lantik"

mungkin yang didenger jokowi dulu itu panastak tolol yang cuma ngekor kata2nya

tapi sebenarnya lu terburu2 dalam kesenangan
ingat , badrudin haiti itu ada di balik pelemahan kpk saat ini
Gila panastak keluar semua di first page emoticon-Ngakak
#sayaprihatin dengan presiden yg katanya "tegas" ini kok ga kerasaa "tegas"nya
(no OFFENCE) Ada lagi orang "goblok" curhat di SF Berita Dan Politik. emoticon-Cape d... (S)
mencla-mencle
Quote:


wah SOP panastak yang ini masih laku ya
emoticon-Ngakak

tapi di modif dikit ya
biasanya ga milih jokowi ga boleh kritik
sekarang di tambahi wowo
emoticon-Matabelo
hak setiap warga negara untuk mengkritik presiden.. tapi secara etika saja kalo dulu tidak milih, kritiknya pake kodisi sekarang saja gak sampe ikutan nagih janji kampanye.. kalo kaya gitu ibarat gak beli tp minta garansi..

klo gak salah SBY dulu juga sampe dapet julukan kebo itu kan karena lambat ambil sikap juga waktu ada kasus..
semua ini hanya bagian pembelajaran demokrasi indonesia aja
dulu demokrasinya masih fokus ke "ketokohan"
makanya yang terpilih
Tokoh NU gusdur
Tokoh keturunan Sukarno, megawati
dan Tokoh ketua partai, SBY

sekarang lebih fokus ke "action"
makanya walaupun ketokohan jokowi kuat
kalau action-nya ngawur
tetep saja akan dikritik

ditambah lagi sosmed yang lagi booming di indo
semua berita politik yang sebenernya ngak terlalu penting
dikomentari oleh 240 juta orang
Quote:


Setujuh sangat emoticon-Embarrassment

Dan yang kedua


Yang ini lebih lelet dari kebo, mungkin sejenis keledai x emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan, galau, kenapa kok gitu bisa-bisanya pada bangga sama keputusan labil gt, agan yg mana nih, yang bangga sm keputusan labil yg udah dibuat, atau yg 1 lg, yg kerjanya ngehina aja hasil pusing-pusingan beliau?

Quote:



abisan kita bisa apa selaen komentar gan? sbg rakyat biasa aja ya kitanya komentar, laen ceritanya kn klo kita elite, tgl blg A, nah org suruhan kita pd tgl ngelakuin apa yg kita suruh. ane setuju bgt klo semua sikap yg bakal diambil itu harus dipikir masak2 resiko nya yg plg kecil yg mana, cuma mbo yah harus nya ambil keputusan sesuai prinsip kita dan jgn ngebiarin kondisi jd morat marit kaya gini toh? klo kita blgnya pejuang rakyat kecil dan pelawan korupsi, maka ambil lah keputusan kaya gitu, engga usah takut, walaupun jujur klo ane ada di posisi dia pst ane lbh pengecut dr dia, tp itu kn resiko jd presiden, klo takut, ya engga usah jd presiden

Quote:


sabar gan. ane paham mksd ente, entah itu jebakan DPR entah itu jebakan "pemodal" yg udah ngajuin nama tuh kan dia, nah gunakanlah akal sehat kalian coba, apa iya seseorang yg ngomong "engga ada itu saya membela kepentingan partai, saya belanya rakyat" bakal ngelakuin itu? (ngajuin calon yg dipinta oleh "pemodal")

Quote:


jaman pelm dono udah lewat puluhan taun lalu gan, jaman udah canggih, lakon2 lucu yg baru udah banyak, cuma herannya lawakan ente engga ada lucu-lucunya, saran bwt ente:
1. coba latian lg
2. coba pikiran lo, dunia engga cuma selebar kertas pembungkus nasi kotak, jd jgn bodo2 amat jd orang


Quote:


coba bantu ane tunjukin jalannya gan

Quote:


susah ngomong sama orang yg isinya aja belon dibaca udah lompat aja ke konklusi, terus komentar, udah gitu komentar nya ga mutu lg, pikirin omongan ane bae2 nih "jadi org kaga usah fanatik2 amat sama hal yg benernya belum tentu bgt2"

Quote:


mending BG dilantik gan, pas dlu punya kesempatan bwt engga bikin ini negara engga se acak-acakan sekarang, engga diambil, gpp udah tanggung acak-acakan negara kita sekarang, pengen tau jd tambah acak-acakan kaya gmn lg (ane pertegas yah, bukan pendukung BG, gw dukung negara kita engga acak-acakan, tp berhubung udah tanggung ya acak-acakin aja smp berantakan sekalian biar semuanya ngerasain)

Quote:


aaaaah, akhirnya ada yg bantuin ane, bener-bener pgn nangis, makasih loh jeng

Quote:


ane bersyukur gan, pak Jokowi dodo msh pny hati nurani sebagai rakyat Indonesia, biarpun instalasi BG adalah pesenan "pemodal" beliau engga lantas mengiyakan, cuma apa yg di sayangkan? ketegasan dan kecepatannya. kalo beliau emg berasa beliau adalah pemimpin negara ini, lakukanlah demikian, jgn sok-sokan engga mw intervensi tp disaat beliau mw intervensi semuanya udah seberantakan gini

Quote:


makasih gan atas kesamaan pemikirannya, ane mw tanya, mnrt agan org-org di twitter itu #JokowiKita lebay apa engga?

Quote:


engga lah, masa iya manusia itu semuanya salah, banyak yg bener nya, cm beberapa yg salah itu salahnya lumayan fatal
terus gimana nasib adhie MS yang sudah ada rasa mau lepas dari semua pengharapan yang digantungkan ke pundak jokowi?? emoticon-Bingung (S)
bp mulai ramai lagi setalh kembalinya panastak..emoticon-Stick Out Tongue
jowi yg nyalonin

jowi yg bikin kisruh

jowi yg membatalkan


panastak senang bahagia emoticon-Ngakak (S)
ngangkat BG dicap pesuruh partai antek megatron emoticon-Ngakak

menolak pengangkatan BG dicap labil

oh jokowi kasian kali.. nasibmu pakdeemoticon-Turut Berduka
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di