kevinyuzufceltsAvatar border
TS
kevinyuzufcelts
5 Selebritis yang Rupanya Korban Bully




Siapa yang senang diolok? Agan? Tentu tak seorangpun ingin diejek, namun itulah yang terjadi di kehidupan selebritis dan tokoh dunia ini. Semasa kecil atau remaja mereka mendapat perlakuan buruk berupa penghinaan verbal dari sejumlah orang. Namun mereka tidak terpuruk, malah bangkit dan membuktikan bahwa olokan atau 'bully' yang dilontarkan orang-orang itu tidak benar.

Siapa saja mereka, Cekidot :

1. Jennifer Lawrence


Jennifer Lawrence saat ini terkenal dengan pribadinya yang semangat dan ceria. Namun tahukah Anda, Jennifer adalah salah satu korban bully teman-temannya semasa sekolah. Setiap hari adalah mimpi buruk bagi pemain Silver Linings Playbook.

Namun hari-hari buruknya itu teratasi dengan susah payah. Lihat Jennifer yang adalah aktris tenar dengan gelar 'Best Supporting Actress pada 2013'. Siapa yang tak terkesima dengan wanita yang berhubungan dekat dengan Chris Martin ini?

2. Justin Timberlake


Justin Timberlake ternyata juga pernah menjadi korban bully karena kegemarannya menyanyi, padahal tampangnya dinilai tak pantas sebagai musisi. Rambutnya acak-acakan dan penampilannya dianggap tak mendukung, jerawat pria itu memenuhi wajahnya . Saat itu, orang-orang tak melihat potensinya sebagai penyanyi.

Sekarang ini, banyak perempuan tak berhenti meneriakkan nama pelantun Not A Bad Thing dan Mirror tersebut. Banyak penggemar yang juga berebut meminta foto bersama suami dari Jessica Biel ini.

3. Kate Middleton


Kate Middleton pun tidak lepas dari olokan. Teman-teman di sekolah dan asmara tempat tinggalnya selalu mengejeknya setiap hari. Meski Kate sudah terpojok, mereka bahkan tanpa ampun tetap mengoloknya. Namun di masa sekarang, siapa yang berani mencemoohnya? Ketika Duke of Cambridge dan istri Pangeran William itu lewat, semua orang memberi salam dan hormat.

Kate yang adalah rakyat biasa kini tinggal di istana megah.

4. Jackie Chan


Jackie Chan sering diolok karena dinilai sebagai seorang penakut. Banyak anak yang mengejeknya tidak bisa menjaga diri apalagi mempertahankan diri dari ancaman.

Hal itu membuatnya berusaha menjadi aktor terbaik, Jackie Chan terkenal saat ini karena tidak pernah menggunakan stuntman atau peran pengganti untuk adegan berbahaya dalam semua film actionnya. 

5. Sandra Bullock


Wajah cantik Sandra Bullock menjadi idaman pria. Pasalnya, meski sudah menginjak usia 50 tahun, penampilannya sangat prima dan masih tampak muda. Namun jangan salah, pemeran The Proposal ini ternyata dulunya sering sekali diejek sebagai badut. Semua temannya tertawa ketika memanggilnya 'clown'.

Saat ini, tak ada lagi yang memanggilnya demikian. Mereka mungkin malu melihat karier gemilang Sandra Bullock di kancah perfilman Hollywood.

Update Ke 2

6. Taylor Swift


“All you are is mean !” Remember it ? Yup, pelantun lagu Mean ini juga pernah menjadi korban bullying. Ia mengatakan bahwa ia pernah dibuang oleh gadis- gadis terkenal di sekolahnya hanya karena ia dianggap aneh oleh teman-temannya dan terkesan ‘kampung’ hanya karena ia menyukai musik country. Tapi bukan hanya itu saja Taylor juga mengatakan “Saat makan siang di kantin adalah siksaan bagiku. Mereka pasti langsung pindah melihatku datang untuk duduk di meja mereka,” Ia terus menjadi korban cewek-cewek di sekolahnya dengan mengejeknya dengan kata- kata yang menyakitkan. Tapi lihatlah ratu Country ini ? Si cantik aneh ini menjadi bintang country terkenal di seluruh dunia. Life is full of surprised !

7. Lady Gaga


Tak disangka-sangka penyanyi nyentrik yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini ternyata masa kecilnya pernah mengalami bulliying. Gaga mengingat bahwa masa itu adalah masa sulitnya, ketika teman-temannya mengejeknya karena berwajah jelek dengan hidung besar dan itu membuat temannya jengkel. Bahkan saat itu teman-temannya juga sering mengolo-olok cara gaga berpakaian dan berdandan. sekarang lihatlah siapakah yang menjadi trend setter fashion dan gaya rambut?

8. Kristen Stewart


Aktris populer ini ternyata juga tak lepas dari bullying. Dalam sebuah interview dengan Daily Telegraph ia mengatakan, "Aku senang meninggalkan sekolah... Aku tak dapat berinteraksi dengan teman-teman sebayaku (di sekolah), mereka kejam dan tak memberimu kesempatan."
--------------------------------------------------------

Itulah selebriti yang tidak kita kira bahwa dulunya mereka adalah korban bully. Jadi sebaiknya kita jangan nge-bully seseorang karena bisa saja suatu saat mereka akan lebih sukses dari kita.

Sumber : Teman" Ane dan komeng Agan", makasih yg udh komeng

Sekian dari Ane, sampai ketemu lagi di Thread Ane yang berikutnya.

Semoga bermanfaat.
Diubah oleh kevinyuzufcelts 18-02-2015 01:58
0
5.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan