alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[DETIKdotCOM Mulai Klenik]Membedah Tujuh Satrio Piningit, Prabowo atau Jokowi?
3.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53687c186c07e70d168b4666/detikdotcom-mulai-klenikmembedah-tujuh-satrio-piningit-prabowo-atau-jokowi

[DETIKdotCOM Mulai Klenik]Membedah Tujuh Satrio Piningit, Prabowo atau Jokowi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
yakin satria piningit, kok takut ama si mbok emoticon-Malu (S)
bener2 satria emoticon-Matabelo
Quote:


mbok mungkin si ratu adil gan emoticon-Takut
Quote:


ratu kidul kali gan emoticon-Takut (S)
nasbung masih belum terima ternyata satrio piningit yg ditunggu2 adalah jokowi bukan wowo.. emoticon-Ngakak
Quote:


Apa kabarnya sekarang ... Baik ?
preeet

percuma sekolah tinggi2
Jokewi mah satrio dipingit ama ratu banteng
kabar penghuni gorong-gorong di pejwan gimana nih ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ko mendadak bangkit nih thread
Quote:


Gobloknya ini orang emoticon-Cape d...
Ga tau polos banget atau emang tolol dari sananya emoticon-Cape d...
Quote:


Totalitas cem mana maksut lo njeng?
trit satriio piningit sang tjahaja asia eropa afrika dunia
kalo nasbung pikir satrio piningit itu prabowo justru gak mungkin banget, masa satrio piningit kalah pilpres 3 kali.. emoticon-Ngakak
jokowi memang benar benar satrio piningit, yang dilahirkan sebagai penyelamat bangsa indonesia dari kegelapan, rakyat makmur sejahtera, bahkan tidak ada lagi kelaparan di negeri ini.emoticon-Malu
Quote:

emoticon-Shakehand2 emoticon-Angkat Beer
sang satria piningit dan tjahaya asia idola nastak...emoticon-Matabelo

bentar lagi kita bakal maju ngalahin kemajuan planet namec...emoticon-Matabelo
Diubah oleh zar0505
satria dongo jago pencitraan
jokowi itu satrio boyong ,bukan piningit/pinandhito

satrio piningit itu tumpes tapis semua musuh2nya,sultan erucokro,berkedhaton dua di mekkah lan tanah jawa,sedangkan jokowi bukan islam yg taat

pada saat satrio piningit/ratu adil memimpin,semua rakyat takut akan kewibawaan presiden karena sangat adil
sedangkan jokowi sekarang masih banyak yg ngece

nanti setelah satrio pinandito mangkat,kedatonnya pun musnah,tanah jawa huru hara lagi,kehilangan sosok pemimpin,nanti akan ada bangsa asing njajah/invasi indo,bangsa prenggi namanya

habis itu indo dapet pertolongan dari rum/turki/arab ,orang2 rum ini nanti akan ngangkat/nyari keturunan raja herucokro/satrio piningit tadi lalu mengangkatnya jadi pemimpin,setelah itu ada pula raja wanita cantik asmarkingkin,ibukota negara di kediri,tanah jawa kembali makmur

terus ada beberapa raja,terus kata sri aji jayabaya taun 2100 langit angkasa sudah gelap tak kelihatan apa2 ,sudah waktunya kiamat kubro,datang janjinya sang hyang widi
satrio piningit itu berangkat jadi pemimpin tak pakai sarana apa2 ,ujug2 mak blug,tanpa ada yg menduga,tak diperhitungkan sebelumnya
tak punya bolo/teman senjatanya cuma zikir,pasukannya jin dan malaikat


lebih lengkap baca aja disini
http://kasampurnan-urip.blogspot.com...-joyoboyo.html
Diubah oleh dermayonrevived
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di