garibaldi11420Avatar border
TS
garibaldi11420
Apakah wanita itu pantas didahulukan dalam segala hal ? (KESEL)
SALAM GAN! emoticon-Shakehand2


Quote:


Oke nih, mungkin udah banyak yang bikin thread macem gini tentang mendahulukan atau memprioritaskan perempuan, tapi menurut ane hal ini malah dimanfaatin sama beberapa perempuan gan, berikut cerita ane HARI INI LOH ini sekarang ane tulis pengalaman ane dari tadi pagi sampe sekarang 2x kena kejadian kaya gini :

KEJADIAN PERTAMA

PAGI HARI
Ane tinggal diwilayah jakarta selatan, nah ane kemaren abis dari rumah orang tua ane di jakarta utara. ane kemaren kesana ga bawa kendaraan jadi alhasil ane balik ke jaksel naik TJ gan,

DI TJ

Ane perhatiin emang bis nya tuh penuh tapi ga sumpek gan, dan emang tempat duduknya doang yang penuh, nah ada wanita bergerombol gitu gan ber4 masih muda-muda gitu masuk dan duduk disamping ane, akan tetapi salah satu dari mereka ga dapet duduk ( yang dapet duduk cuma 3 orang ), nah yang berdiri tiba-tiba ngomong ke ane,

Cewek : ( tiba-tiba nanya ke ane) mas nya mau turun dimana ?
Ane : (kaget juga lagi bengong ditanya) saya turun nanti beberapa halte lagi kenapa ya mbak ?
Cewek : ohh deket dong, mas boleh ga saya minta tempat duduknya soalnya saya masih jauh nih
Ane : (sebenernya males banyak omong, cuma penasaran aja kok dia berani gitu minta-minta duduk) loh mbak saya juga baru aja dapet duduk masa disuruh berdiri lagi ?
Cewek : ya gpp situ kan cowok masa ga kuat dan ga kasian sih sama cewek mas ? (beberapa temennya yg duduk disebelah ane juga nimpalin)
Ane : emang mbaknya ga kuat diri ? saya liat mbaknya sehat kok
Cewek : (dengan nada kesel) ish cowok kok gitu ga mau ngalah sama cewek

Nah berhubung ane udah sampe di halte yang ane tuju yaudah ane berdiri dan keluar tanpa ngomong apa-apa lagi sama mereka tuh mbak-mbak yang sok cakep dan kayaknya pengen jalan-jalan ke mall gitu dandanannya glamour.

Menurut ane dia kan masih muda gan dan ga perlu dapet prioritas sama sekali, lain soal kalo wanita tua, wanita hamil atau yang bawa anak kecil atau mungkin kalo kondisi bus sumpek nah daripada dia kena pelecehan mending kasih duduk, tapi ini kan busnya lenggang gitu cuma kursinya doang yang penuh masa ini mbak-mbak mall minta di prioritasin ? hadehh manja sama egois bgt sih emoticon-Cape d... (S)


KEJADIAN 2

SIANG MENJELANG SORE, PUKUL 14:30

Ane udah sampe tadi dirumah dan ane keluar buat makan siang, nah ane makan siang di salah satu restoran cepat saji yang menawarkan ayam tepung ter enak sepanjang masa ahahaha emoticon-Ngakak (S)
ane makan siang sekalian refreshing berhubung ada WIFI gratis disini nah ane bawa laptop

abis mesen nah ane pilih duduk yang ada colokannya dideketnya,
akhirnya ane duduk, ane charge laptop ane sambil makan
battery laptop ane dilevel dibawah 40% gitu gan makanya ane buru-buru nyari tempat duduk yang ada colokan.

singkat cerita, disaat ane lagi asik-asik makan + ngaskus + ngerjain tugas, tiba-tiba ada cewek yang ngamperin ane

Cewek : mas, colokannya masih lama ga dipakenya ?
Ane : kenapa ya mbak ?
Cewek : nggak itu colokan masih lama ga ? boleh gantian ?
Ane : aduh saya juga baru aja ngecharge mbak, laptop saya lowbet soalnya
Cewek : Aduh please mas boleh ya gantian, soalnya battery hp saya lowbet dan saya lagi ada urusan penting nih
Ane : Urusan keluarga apa urusan kantor mbak ? (tanya ane kepo, kalo urusan salah satu dari itu ya ane ngalah)
Cewek : bukan mas tapi pacar saya...
singkat cerita dia kayaknya tuh lagi berantem sama si pacar, tapi lagi ditengah itu batterynya abis, dalam hati ane ebuset urusan pacaran doang ga begitu penting bgt emoticon-Cape d... (S)

dalam hati ane fikir ane sedikit kerjain aja

Ane : aduh mbak maaf ya saya lagi ngerjain tugas penting, battery laptop saya juga sekarat saya takutnya blom selesai udah mati laptopnya (ane ngetes dia gan egois apa nggak, kalo ga egois pasti ane kasih kok)

ehh si cewek menjawab,
Cewek : yah tolong mas please bgt nih urusan saya penting ga ada waktu lagi, masnya kan cowok masa ga mau ngalah sama cewek sih ?

dalam hati ane ye elah urusan sama pacar doang aja segitunya emoticon-Cape d... (S)
dan ane ga begitu suka tuh sama kata-kata dia yang ane warnain itu,
ngapain pake bawa-bawa perbedaan gender sih cuma colokan doang ? ane kalo denger cewek ngomong kaya gitu rada kesel juga gan giliran hal enak cewek minta duluan giliran hal busuk aja cowok dikorbanin duluanemoticon-Cape d... (S)

akhirnya ane tegasin lagi,

Ane : sebenernya sih mbak ga ada hukum yang mengatur harus prioritaskan cewek yang lagi berantem sama pacar buat dapetin colokan duluan, dan lagi kan saya duluan yang pake colokan harusnya kalo mbaknya ngerti tata krama sih harus nunggu sampe saya selesai pake, cuma karena saya kasian, nih deh saya kasih ( ane cabut deh chargeran laptop ane gan, kasian juga )

si cewek itu langsung bilang makasih dan ngecas HPnya, dan ane liat dia langsung sibuk ngetik2 di HPnya (mungkin lanjutin sama si pacar)

nah disini ane bingung kok cewek jadi ga paham ya arti prioritas ?
ga semua hal cewek harus didahulukan lah, apalagi masalah colokan gitu
mending kalo masalahnya besar lah cuma berantem sama pacar doang minta di prioritaskan di sarana umum itu kan egois
emoticon-Cape d... (S)

menurut agan-agan sekalian gimana ?



UPDATE!!!!
KEJADIAN 3


Sumpah ini tanggal 13 mei 2014 menurut ane hari teraneh di kehidupan ane gan, ternyata tadi ane kena lagi kejadian yang serupa tapi malah lebih aneh dan parah emoticon-Mad (S)

13/05/2014
18:30 PM
LOKASI : KAMPUS gan emoticon-Cape d... (S)

baru tadi pagi sama siang ane ngalamin hal kaya tadi ehhhh ternyata baru tadi sekitar abis maghrib pas kelas malem ane nemu lagi kejadian serupa gan hadehh perempuan hampir sama semua emoticon-Cape d... (S)

Ane tadi kuliah ada quis gan, ane kelas malem mulai jam set7 malem
nah berhubung dosennya rada killer dikit ane inisiatif dateng sebelum maghrib gan biar bisa dapet duduk rada ditengah (ane ogah didepan dan ane juga ogah di paling belakang karena biasanya dipaling belakang jg diliatin sama dosen walaupun ane ga niat nyontek sih cuma risih aja kan kalo diliatin)

singkat cerita sebelum maghrib ane masuk kelas dan ane naro tas ane DI KURSI URUTAN NOMER 2 DARI DEPAN biar ane ditengah posisinya emoticon-Big Grin
nah ternyata banyak juga anak cowok yang sehati sama ane dateng duluan buat dapet duduk strategis emoticon-Big Grin

adzan maghrib pun berkumandang, nah ane sama temen-temen ane ke masjid dong buat sholat ( hehe anak baik gan emoticon-Malu (S) )

selesai sholat ane balik ke kelas dan apa yang terjadi ???

deretan tas semua anak cowok dipindahin ke KURSI PALING DEPAN dan ada beberapa anak cewek yang nempatin tempat kita tadi dibarisan nomer 2

otomatis ane tegor dong!!!
( ya iyalah kita bela-belain dateng sebelom maghrib buat dapet tempat malah dipindahin seenaknya!! )

Ane : Wey, ngapa lo pindahin tas gue?! gue tadi duduk disini lo kalo baru dateng cari tempat laen jangan ngambil tempat orang!! ( nada ane rada kesel )
Cewek : yailah ntar kan quis kita kan pada ga bisa masa disuruh duduk didepan, lo kan cowok ngalah dikit apa sama cewek!!! (malah lebih marah dia gan ???? ) emoticon-Cape d... (S)
Ane : lah ga bisa gitu juga! gue udah dateng dari sebelom maghrib sengaja mau duduk disini siapa elo mindah-mindahin tas gue?!!! (ane naik darah lah, nyolot bgt emang ini cewek satu gan)
Cewek : lah lo kalo dateng dari sebelom maghrib ngapa lo tinggal ?!!!
Ane : ya gue sholat lah!!

ehhh malah si cewek ngomong,

Cewek : yaudah salah sendiri kenapa ditinggal sholat!! udah sih lo duduk depan aja sana ribet bgt lo kaya banci ga mau ngalah sama cewek!!!

ane udah males banyak ngomong gan, ane cukup tau aja ternyata wanita jaman sekarang pada egois semua ya, memang sih ane yakin ane pasti bisa walau ga nyontek cuma ya yg ane kesel kenapa maen mindahin tas orang sembarangan, kalaupun dia izin juga PASTI ANE KASIH GAN ane ga kejam kok sama temen cuma caranya dia itu nyolot gan,

akhirnya ane dan para anak cowok yang lain ngerjain quis di kursi paling depan gan karena ga ada satu ekorpun anak cewek dikelas yg mau memberikan kembali hak kursi kami emoticon-Berduka (S)
ya tapi emang sih tetep aja ane selesai duluan dan ngeliat mereka pada kebingungan ngerjain emoticon-Ngakak (S)

Hadeh gan sumpah ya, yang ini ane bingung otak ane yang salah apa emang mereka yang kurang waras
jadi mereka minta diprioritaskan duduk dikelas pas quis karena mereka niat mau contek-contekan dibelakang ???
apa hal yang kaya gitu patut gan ? lucu ya pemikirannya emoticon-Cape d... (S)

Memang kalo jadi LAKI-LAKI kesabaran sangat diuji untuung ane sabar gan emoticon-Nohope


tambahan dari para agan :

Spoiler for Komeng ::


Spoiler for Komeng favorit ane ::


By the way ada yang kayaknya ngebela para wanita itu gan dan ngebully ane, gmana pendapat sesepuh nih komeng rate 5 kayaknya abis orangnya sopan dan bijak ngomongnya emoticon-Ngakak (S) :
Spoiler for Nih ::


Diubah oleh garibaldi11420 16-05-2014 06:26
0
158K
2.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan