alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hal yang harus di intropeksi oleh manusia ketika terjadi banjir
4.2 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54df4be160e24b3c348b456b/hal-yang-harus-di-intropeksi-oleh-manusia-ketika-terjadi-banjir

hal yang harus di intropeksi oleh manusia ketika terjadi banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 37
kalau mau intropeksi diri mending keluar dari indonesia saja gan, bikin masalah di negara lain aja, jangan nambah2 masalah di indonesia lagi emoticon-Big Grin
Setuju banget gan, dan banyak banget yg nyalahin pemerintah tanpa mikir apa yg udah dia lakuin selama ini emoticon-Mad
hal yang harus di intropeksi oleh manusia ketika terjadi banjir
1001 phon ..
Tetep positive thinking aja gan kalo ane, kalo rumah kebanjiran tandanya rumah minta di bersihin keseluruhan ga cuma sekedar ruang tamu mulu
emoticon-Takut
itu bedanya orang berkembang sama orang maju.
kalo udah banjir marah2 mulu tapi buang sampah sembarangan terus, hellowww emoticon-Hammer
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ya begitu lah gan, warga indonesia mah selalu aja menyalahkan pemerintah tapi dirinya sendiri sering buang sampah sembarangan entah ke selokan, ke sungai, maupun jalanan. jadi bener agan seharusnya lakukan intropeksi diri gan emoticon-Traveller
untuk point nomor 3 gak pantes ente ketawain gan. ente cuman beruntung aja engga lahir dilingkungan seperti itu.
YANG GW BINGUNG KEMANA PERGINYA PARA KUCING SAAT BANJIR emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bangun perumahan,apartemen,hotel,pabrik menurut ane pribadi si ga masalah gan yang jadi masalah adalah ketika melupakan sistem pembuangan air kotor dan saluran gan,alhasil pada banjir karna salurannya buntu ditambah lagi tempat pembuangan sampah kurang memadai gan

alhamdulillah rumah ane belom pernah kena banjir. soalnya dataran tinggi. tapi rumah ane sering di jadiin tempat orang ngungsi kalo ada banjir gitu. kasian ngeliat orang ngungsi emoticon-Mewek
kalo di t4 ane kolam retensi ditimbun oleh pihak yg bangun ruko alhasil kampung ane banjir krn ga ada lg kolam retensi emoticon-Mewek
Nah itu, kalo semua hal yang didepan udah masuk taraf normal atau bahkan nggak ada boleh lah maki2 gubernur kalo masih banjir juga. Lah ini orang buang sampahnya masih seenak jidat, ngomel2 kalo banjir.
Ibaratnya mukul pala temen dikelas tapi gk mau kena gampar malah nyalahin gurunya
emoticon-Ngakak
kalo banjir udah terjadi kayanya udah terlambat buat intropeksi, yang penting serokkk terusss
buang sampah pada tempatnya gan, jgn asal buang sembarangan..
Bener nih
Indonesia ohh Indonesia
Kapan sih majunya?
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
bangun perumahan gpp gan, asal diperhatikan drainase dan area serapan. di indonesia drainase dibangun cuman buat nalangin air gerimis, bukan air ujan, apalagi air ketuban gan, ya mbludak airnya kemana mana. emoticon-Ngakak

drainase kudu yg lueebarrr.. sempitnya drainase juga ngebuat sampah organik jadi menyumbat (sebersih apapun kotanya, org pada ga buang sampah sembarangan, tp tetep ada sampah organik dari daun, rumput, kiriman tanah, dll). tapi kalo drainasenya gede, bisa lah nalangin aer sesampah organiknya.

drainase juga kudu terkoneksi. agan pernah liat kota yg drainase gede tp dibangun cmn satu jalan, ga nyambung sama drainase jalan lain, ga jelas buangan kemana. banyak gan, apalagi di gang gang jakarta.

cmiiw
Halaman 11 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di