alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Asus Padfone S (PF500KL)
4.82 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aac15fbdcb1760688b4570/official-lounge-asus-padfone-s-pf500kl

[Official Lounge] Asus Padfone S (PF500KL)

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 320
Quote:

ane pake black tp fw 11.10.7.6 nggak ada masalah gan. keluar wifi area langsung switch ke mobile data
gan untuk pemutar video yang bisa nampilin subtitle nya pake aplikasi apa ya?
Quote:


MX player lah gan best of the best

Merasa dikibuli

Gan,ada yang pernah ngetes benchmark pake GFX benchmark apa tidak?
Aku coba ngetes kemarin, dan aku kaget ternyata procienya kebaca snapdragon 800 bukan snapdragon 801. Punyaku pfs yang hitam. Mungkin yang di rework cuma firmware nya aja kali ya? Saya merasa dikibuli walau saya tetep puas dengan performanya. Saya menyayangkan kenapa brand seperti asus bisa seperti itu. Harusnya jangan di namakan padfone s kalo speknya beda. Tetep dinamakan padfone x aja, atau padfone x2 gitu....
Quote:


makasih gan. meluncur sebentar hehehe emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
[QUOTE=fhandoyo;54dd2243148b46b3418b456b]Gan,ada yang pernah ngetes benchmark pake GFX benchmark apa tidak?
Aku coba ngetes kemarin, dan aku kaget ternyata procienya kebaca snapdragon 800 bukan snapdragon 801. Punyaku pfs yang hitam. Mungkin yang di rework cuma firmware nya aja kali ya? Saya merasa dikibuli walau saya tetep puas dengan performanya. Saya menyayangkan kenapa brand seperti asus bisa seperti itu. Harusnya jangan di namakan padfone s kalo speknya beda. Tetep dinamakan padfone x aja, atau padfone x2 g
[Official Lounge] Asus Padfone S (PF500KL)

Sama di ane jga k detect 800, tpi yang pasti 801ab di antutu dan lebih jelas liat gpu clock memory nya 578 mhz, kalo di gfx kan kg keliatan

PFS hitam rework A91 = 100% asli PFX dgn firmware PF500KL (ASPAL)

Quote:
Diubah oleh smatic2
Untuk daerah Bekasi/Cikarang padfone+dockingnya dimana ya? mungkin agan2 bisa share, ngebet ane emoticon-Big Grin
Quote:


tidak usa bikin baru cuma di tegesin aja disini bukan tempat komplain atau apa gitu
kita rame rame komplain juga percuma disini tidak dimonitor orang bersangkutan.
kalo ndak suka ya jual aja gitu aja kok repot
kalo masi puas ya pakai terus tidak usa ribut soal dalamannya
ini hampir isinya penuh dengan komplain an
be positive guy
be smart
Diubah oleh gpp1899
tuh om smatic udah ngasih info kalo PMA charging bisa di padfone versi item.

jadi wireless charging : BISA
tinggal beli aja wireless charging versi PMA, jangan yang QI
harganya juga sama aja kayak qi charging, ada yang murah jg

udah lah, gaperlu di perpanjang lagi. pusing gw ngeliatnya kebanyakan protes. ga perlu rasis rasisan lagi antara item dan putih ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh uman01
Quote:


hahaha ane aja sejak pertama ada dithread ini ikut pusing eee ternyata uda ndak buka 1 bulan tetap sama
hahaha

Radio

Gan salam kenal.
Saya belum punya nich hp tapi tertarik beli. Mau tanya ada yang sudah menggunakan fungsi radio-nya? bagaimana hasilnya?

thanks,
Quote:

sip thx gan. +1
Quote:


di fjb ada yg jual ga ya gan PMA wireless charging?
Quote:


kasih peringatan aja gan kalau masih ada yang rasis apalagi ada yang provokasi masalah warna hitam dan putih. :V
Quote:


bagus gan radio nya, seperti radio yang ada di hp pada umumnya lah.
Quote:


mau tanya nih bro,, minggu ini rencana beli asus padfone s,, untuk radio yg saya baca di pejwan yg hitam mesti diakalin supaya muncul radionya,, klo yg putih gmn?,, apa udah default atau mesti diakalin juga,,
Mau sharing review Asus Padfone S, mudah mudahan berguna.
Dibagi 3 part supaya ga banyak scroll kebawah.

[REVIEW] Asus Padfone S : Two is Better than One
(Part 1) : http://wp.me/p5pD9n-iI
(Part 2) : http://wp.me/p5pD9n-kr
(Part 3-end) : http://wp.me/p5pD9n-kk

Kesimpulan

Asus Padfone S merupakan pilihan terbaik dari segi spesifikasi dan harga pada levelnya. Selain itu, dengan membeli Padfone S, kita tidak hanya mendapatkan 1 device, melainkan 2 sekaligus. Walaupun tanpa smartphone nya tablet menjadi tak berguna, namun di level harga yang sama belum ada satupun produsen yang bisa mengimbangi tawaran menarik ini. Walaupun tablet yang didapat disainnya tidak cantik, namun mengingat performanya, rasanya tampilan itu terbayar. Jadi, untuk konsumen yang ingin naik kelas dari mid level ke high end, Padfone S patut dipertimbangkan...

malem gan, mau tanya ada yang tau tempat jual case untuk tabletnya padfone s gan? saya cari kebanyakan buat HPnya doang
bisa tolong post benchmark nya ga ya.
sama ada yg udah bandingin sama ipad mini atau tab s belum gambar nya terangan mana?
Quote:


cek PM ya gan.
Halaman 84 dari 320


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di