savEARTHAvatar border
TS
savEARTH
Game Android baru buatan anak negeri yang lebih ngeselin dari FLAPPY BIRD.
Gane, ane nemu game aneh bin seru di PlayStore.
Judulnya ROLL EM OUT . game ini mungkin gameplaynya hampir sama kaya Flappy Bird. Tapi ada perbedaan yang bikin game ini lebih ngeselin dari Flappy Bird. Dan bangganya, game ini bikinan anak bangsa gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Kalo di Flappy Bird, halangannya berupa pipa-pipa random di bagian atas dan bawah, sedangkan di Roll em out ini, halangannya ada di masing-masing sudut layar, kanan, kiri, dan bawah. jadi kalo kita nyentuh ketiga bagian itu, kita mati. nah lo ?? jadi misinya, kita mengendalikan karakter utamanya supaya tetep ditengah arena permainan, sayangnya pijakan kita cuma blok-blok kecil dan harus kita lompati satu-satu agar terus berjalan dan bertahan. lebih rumit dari Flappy kan? tokohnya kek semacam telur berkaki gitu, absurd lah..
tapi bikin ane nagih gan maennnya..wkwk. oya, kl flappy kan scorenya dari bnyaknya pipa yg berhasil kita lewatin, kalo di roll em out, scorenya dihitung berdasarkan berapa lama kita bisa bertahan.

ini beberapa penampakannya.

Spoiler for Penampakan Roll 'em Out:

Spoiler for Score ane cuma mentok di 14 detik:


mungkin agan-agan disini udah ada yang mainiin?
share score agan disini... ketahuan siapa yg paling sabar, dan taktis (game ini melatih feeling kita lewat timing yang pas)

judulnya Roll Em Out logonya kek telor ada matanya gan


AYO DUKUNG KARYA ANAK BANGSA
Siapa tahu bisa meledak kaya Flappy yang punya orang vietnam itu gan.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh savEARTH 11-02-2015 20:17
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan