adzansubuhAvatar border
TS
adzansubuh
Resmi, Akhirnya Spiderman Gabung The Avengers!
Welcome Home, Spidey



Apakah Agan sama kaya ane, menunggu-nunggu kepastian bergabungnya Spiderman--sejak 2014 kemaren, kedalam Marvel Cinematic Universe? Jika iya, kabar gembira untuk kita semua. Spiderman akhirnya resmi bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah adanya kerjasama antara pemegang hak cipta Spiderman Sony Pictures dan Marvel Studios milik Disney. Welcome home, Spidey!!

Entah seperti apa perjanjian yg mereka sepakati sampai akhirnya Sony luluh hatinya menerima ajakan Marvel Studios untuk bekerjasama. Yg jelas, bagi seluruh penggemar Marvel, ini adalah keinginan yg akhirnya terwujud.

Sebelumnya mungkin nggak banyak yg tau alasan sesungguhnya Spiderman Nggak masuk tim Avengers. Bukannya Avengers ga mau ngajak Spidey, tapi hak cipta lah yg menghalangi mereka untuk bergabung. Spiderman sebelumnya dimiliki SONY hak ciptanya. Dan the Avengers (dan seluruh jagat raya Marvel kecuali X-men) dimiliki Marvel Studios. Sementara itu, hak cipta X-men dan Fantastic 4, masih dipegang sama Fox. Itulah alasan kenapa Marvel Cinematic Universe nggak bisa seluas seperti yg di komiknya.

Nih, ada visual guidenya buat Agan yg masih bingung tentang hak cipta karakter superhero Marvel



Nah, gimana, Gan? udah ngerti kan sekarang? kalo udah, yuk langsung aja kita simak informasi selengkapnya!

Quote:


Mengingat Spiderman udah ada 2 versi (dan kedua-duanya adalah Peter Parker sebagai Spiderman), lalu siapakah yg akan menjadi Spiderman berikutnya? Apakah Peter Parker atau penerusnya Miles Morales
.
Quote:


Alhamdulillah ya, Gan emoticon-Mewek

Seneng banget ane... akhirnyaaaaaa

Tapi jgn keburu seneng dulu, Gan. Soalnya masuknya Spidey ke jagat raya Marvel menimbulkan beberapa dampak yg mungkin cukup meresahkan Agan. Nah, karena Spidey masuk, akhirnya film-film Marvel yg sudah dipastikan tgl rilisnya bakal di undur. Kenapa? entah. Mungkin bakal ada perombakan cerita juga. We'll see.

Quote:


Terkait dgn masuknya Spiderman ke MCU, Hugh Jackman sebagai Wolverine di Xmen turut gembira. Miris juga, sih. Soalnya Hugh Jackman sebenarnya pengen Wolverine (Xmen) bisa gabung MCU.

Quote:


Kabar buruknya, Gan. Kan kemaren Sony gembar-gembor bakal bikin film yg fokus kepada musuh2 Spidey, Sinister Six (bahkan di akhir film TASM2, dapat dipastikan film ini bakalan ada). Nah, rencananya film itu bakal gagal tayang, Gan.

Quote:


Sayang bgt ya, Gan. Dan turut berduka bagi fans Spiderman di seluruh Indonesia karena beberapa proyek spinoof nya ditiadakan. Tapi marilah kita liat sisi positifnya, Gan. Spidey masuk ke jagat raya Marvel dan tentunya dunia Spidey tidak terbatas hanya pada Spiderman Cinematic Universe. Ditangani Marvel Studios ane yakin Spiderman akan kembali ke masa-masa emasnya kaya taun 2000an awal. Kita doakan saja.

Sekian dari ane, Gan. Yg mau berdiskusi, silahkan isi kolom komentarnya.




Info Jadwal rilis film-film Superhero DC & Marvel



Untuk jadwal rilis Marvel sudah berubah sesuai info di atas
Diubah oleh adzansubuh 12-02-2015 07:05
mbakendut
mbakendut memberi reputasi
1
150.9K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan