alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dokter Mitha! Hijaber Cantik ini Bikin Heboh Media Sosial! (imut bangettt gann!)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d951285a51638d608b4573/dokter-mitha-hijaber-cantik-ini-bikin-heboh-media-sosial-imut-bangettt-gann

Tanya Jawab & Konsultasi Kesehatan Online, Gratis! Dengan Dokter Mitha

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 108
dia praktek dimana gan?? aku mau konsultasi soalnya hatiku sedang sakit,,,
masyaallah
serba buled gan
atitna tu di ini dok..
Wah ini FK UGM angk. 2007 nih,, kakak kelas ane...tp ada yg lebih cantik dari ini gan.wkwkwk
Ya alloh enaknya kalo punya bini dokter, minimal perawat lah... ane gak bakal susah susah mijit bisul di jidat sekarang sendirian
masa cakep sgtu aja heboh nya bukan main?? klo maen2 ke fakultas kedokteran di kampus2 negeri ente bakal nemuin yg lebih dari ini, dan itu jumlahnya banyak...
ampun dah nih dokter emoticon-Big Grin
Quote:


Dan menyuntik jantungku, gan...
cantik amat gans :|
masih cantik yg di ava ane emoticon-Traveller
itu no filter ga gan? emoticon-Big Grin
muke gile....cantik banget gan emoticon-Ngakak
malah sibuk selpi emoticon-Mad (S)
jangan -jangan dokter abal -abal ini emoticon-Cape d... (S)
masih kecil y gan dokternya

sering selpi jg
ah bukan type ane... emoticon-Ngakak (S) waktu dulu berobat muka di rscm dapet dokter yg kinyis2 apalagi tatap2annya deket banget ouohhh emoticon-Genit
kalo sakit hati bisa nyembuhin gk gan ? emoticon-Hammer2
dokternya masih unyu unyu

masih cakepan dokter putri emoticon-Recommended Seller
kek gitu cakep ? biasa aja...heran kek ginian doang hebohemoticon-Cape d...emoticon-Marah
kalo kata ane sih biasa2 aja dokternya ga cantik hahahaha
Biasa aj brow ngga ada yg spesial
Halaman 29 dari 108


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di