alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Infografis] Hal-hal Yang Berubah Dulu VS Sekarang ( 2015 )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d9839214088d3e0f8b4576/infografis-hal-hal-yang-berubah-dulu-vs-sekarang--2015

[Infografis] Hal-hal Yang Berubah Dulu VS Sekarang ( 2015 )

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 46
iya bener banget semuanya tp yang ok mah gambarnya bisa aja agan
Ooohhhh
Perpaduan dulu ama sekarang kek nya bagus tuh emoticon-Ngakak
dah gak zaman lg sekarang temen perangko... semua serba elektronik
cara memang udah beda tp budaya masih harus di pertahanin emoticon-I Love Indonesia
Dengan menggerakan jari jemarimu akan menemukan sesuatu hal yg baru di gadget emoticon-Ngakak
dulu maen game sama temen2.
skrg maen game sendiri, laptop tablet dll..
Berubahnya hampir kebalikannya ...
dan yang paling dirugikan, Kantor POS emoticon-Ngakak (S)
karena dengan majunya perkembangan IT, kantor pos jadi tidak digubris untuk mengirim surat
:sedih
permainan gan, dulu maennya di dunia nyata skarang maen di dunia maya emoticon-Hammer (S)
dulu pas ane SD, walkman itu barang mewah gan emoticon-Ngakak
nambahin satu gan
dulu ngerokok
sekarang vaping
emoticon-Ngakak
sisi positifnya
gak ribet
emoticon-2 Jempol
wah, ada bagusnya juga gan teknologi berkembang,,,

jadinya serba praktis dan murah emoticon-Big Grin

Gk ada lg yg namanya dear diary..

Yg blog..

*prikitiew..
intinya gadget semua ya, kuakakak

ada lagi selain gadget sih. dulu orang masih peduli rapi dan sopan santun, sekarang parkir sembarangan, buang sampah tambah terus

jaman komik setengah harga dibanding sekarang, mana ada promosi kartu ini kartu itu emoticon-Ngakak (S)

punya playstation kayak orang terkaya sekampung, sekarang punya ps4 paling masih dilirikan ipad

apa lagi ya, hmm.. orang nesu dan capek (kebanyakan masalah uang) lebih banyak daripada sebelumnnya, dulu punya 100ribu udah bisa hidup sebulan-dua bulan hehe, sekarang langsung abis sekali pergi makan emoticon-Berduka (S)
betul gan ane setuju, emoticon-Recommended Seller ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Tidak di tinggalkan sepenuhnua gan, mash di gunakan.

Dulu congklak skrg game online emoticon-Big Grin
kadang smartphone bikin kita nggak kreatif lagi gan emoticon-Matabelo
mmg pasti byk yg berubah sesuai perkembangan jaman
Halaman 12 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di