semarangsmartctAvatar border
TS
semarangsmartct
WALIKOTAKU " HENDRAR PRIHADI" KOTA SEMARANG PEMIMPIN YANG BEKERJA UNTUK "RAKYAT "
THANK YOU sudah mengklik thread saya .
sebelumnya Saya disini bukan :

1. tim sukses
2. tim IT .staff IT dari bapak hendrar prihadi


PAk Hendrar prihadi merupakan pemimpin yang bekerja bukan pada saat mendekati masa kampanye , pemilihan walikota / gubernur / DPR
Saya hanya salah satu penduduk kota semarang yang merasakan perubahan besar sejak kota saya di pimpin oleh bpk. Hendrar Prihadi .


Pak Hendrar Prihadi , lahir di kota Semarang , 3 maret 1971 (sebentar lagi ultah ) . Sejak kecil semua pendidikan beliau di lakukan di kota Semarang mulai SD sampai pendidikan pasca sarjananya (S2) . Beliau mulai menggantikan BPK. Soemarmo walikota terpilih sebelumnya mulai tahun 2012 dengan masa bakti 2012-2015.

Saya sejak lahir selalu apatis dengan pemerintahan , bahkan tidak pernah mengenal apa itu pemerintah dan fungsinya apa ., dikarenakan sejak dulu infrastruktur di tempat tinggal saya dan sekitarnya selalu rusak (jalan rusak parah , penerangan gelap gulita padahal tagihan PLN selalu ada tagihan penerangan jalan , banjir jika hujan sebentar , rob yang tidak mengenal waktu ) dan bahkan terkesan terbengkalai .


sejak pemerintahan di pangku oleh beliau , semua berubah dengan cepat .
Dimulai dari tahun 2012 , jalan - jalan di kota semarang mulai di perbaiki . contohnya :

1. jl hasanudin yang dahulu di aspal (tidak tepat) diganti dengan paving yang sangat kuat bahkan tidak berubah bentuknya ketika dilewati truck
2. Jl. Dekat pasar johar dahulu di aspal (tidak tepat , banjir dan rob) beliau ganti dengan jalan beton .
3. Jalan menuju tempat tinggal saya PKL nya di gusur semua , karena memang selama ini membuat macet dan mengganggu aktivitas masyarakat / penduduk asli sana .
4. penerangan jalan diperbaiki dan ditambah , tugu muda yang dulu gelap gulita dan kawasan simpang lima yang gelap gulita sekarang sudah sangat terang .
5. Tentang masalah Rob yang membuat infrastruktur rusak berkali - kali pun sudah diatasi dan benar - benar bebas rob .
6. pengerukan Pendangkalan kali yang digunakan untuk mengantisipasi banjir tanpa tebang pilih semua jalan di bongkar salurannya .
7. pembuatan trototar dan bahu jalan untuk pedestrian dan orang "cacat" (maaf)
8. Bus Trans semarang yang semakin berkembang dan berubah .

dan masih banyak hal laginya yang mungkin tidak dapat saya tuliskan .

selain itu BPK. Hendrar Prihadi selama 3 th berturut - turut mendapatkan pengahargaan dari Lembaga Anti rasuah Tercinta kita "KPK" sebagai salah satu kepala daerah yang tergolong " Bersih " .

Sejak dipegang Beliau semarang berubah menjadi kota metropolitan yang maju dan berkembang pesat . Beliau sadar betul apa yang menjadi daya tarik investor untuk membangun usaha di kota semarang . Maka oleh dari itu beliau berusaha untuk memperbaiki infrastruktur dan memperbaiki cara serta kemudahan berinvestasi di Kota Semarang , terbutki dengan semakin banyaknya gedung bertingkat yang dibangun dalam waktu 3 th ini , serta kawasan industri yang semakin besar diikuti dengan aktivitas bongkar muat di pelabuhan peti kemas kota Semarang yang semakin meningkat .


Dengan datangnya investor makan akan memutar roda investasi kota semarang serta meningkatkan kesejahteraan "Rakyat" kota semarang .

Bpk. Hendrar Prihadi memimpin kota semarang bukan hanya untuk selama masa bakti belaiu , tetapi beliau memikirkan rencana dan perkembangan kota semarang untuk masa depan dengan tata kelola dan infrastruktur yang tepat .

Sejak 2012 dia sudah mulai mengebut untuk membuat taman kota yang bagus , beberapa sudah dapat kita lihat hasilnya , serta banyak tempat yang dahulu di alihkan fungsi dari taman kota menjadi SPBU , di tangan bapak hendrar , SPBU itu dikembalikan ke fungsi aslinya , saya sangar salut dengan kegigihan bapak .


Selain itu sejak bapak memerintah , pohon " REKLAME " yang dahulu bisa dikatakan semarang kota REKLAME / BALIHO " semua anda rubuhkan , hanya tinggal beberapa yang tidak merusak estetika kota .

beliau sangat dekat dengan masyarakat , selalu berusaha untuk berinteraksi dengan masyarakat kota semarang melalui twitter : @hendrarprihadi , selain itu beliau juga berusaha untuk memerangi oknum - oknum pemuda yang merusak fasilitas umum dengan coretan vandalisme .

Sekedar saran saja pak :
Dari sekian banyak taman yang anda buat serta banjir kanal barat yang anda rubah jadi pedestrian yang sangat indah , bapak belum ada taman yang didedikasikan untuk para pemuda yang menyenangi "GRAFITI " atau yang kita kenal dengan vandalisme , menurut saya mereka itu sebenarnya orang - orang kreatif dan memiliki seni yang tinggi . alangkah baiknya bpk hendrar prihadi merangkul mereka dengan membuat TAMAN GRAFITI dengan memberikan kompetisi an reward setiap tahun , selain membantu menyalurkan hobi mereka , kita pun dapat menambah daya tarik nya . dengan pendekatan persuasif mungkin ini akan menyelesaikan masalah lebih tepat dan cepatdaripada menggunakan SATPOL PP .

Satpol PP di jaman pemerintahan bapak bekerja sangat baik dan memang menyegel bangunan tak berijin tanpa tebang pilih.

#obahSMG ( selogan yang dibuat beliau untuk memajukan kota semarang yang artiya : ayo rubah semarang )

Thread ini saya dedikasikan untuk Bpk. Hendrar Prihadi , saya sangat berterima kasih kepada beliau , karena bapak saya dan warga kota semarang merasa memiliki pemimpin yang " MELANYANI "


Semoga bapak kelak dapat membawa KOTA semarang ke arah yng lebih baik .
dan bapak bisa memimpin kota semarang untuk 1 periode lagi .
selain itu semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan keselamatan untuk bapak selama dan sesudah memimpin KOTA semarang .


Terlepas dari semua opini pribadi saya , mungkin beliau tidak lepas dari segala kekurangan.

saya harap para kaskusker SEMARANG bisa menambahkan apa yang anda rasakan setelah kota semarang di pimpin beliau .

Seorang Pemimpin Sejati adalah memimpin untuk melayani dan berbakti untuk bangsa dan negaranya , mungkin bisa di lakukan melalui
tingkatan terendah (RT - CAMAT - LURAH - BUPATI / Walikota - GUBERNUR _ PRESIDEN )melalui daerahnya masing - masing .

Untuk para kaskusker , silahkan berkunkung ke semarang ,
di semarng Banyak sekali fasilitas dan tempat rekreasi yang bagus untuk dikunjungi , jangan lupa belanja oleh - oleh khas semarang " LUMPIA dan BANDENG " dengan menggunakan shuttle BUS " GRATIS dari PEMKOT SEMARANG .



serasa di Luar Negeri

GREEN BUILDING








Pasar yang beliau rombak dari pasar traditional kumuh




mobil dishub yang berjaga 24 jam stand by


salah satu taman "SPBU" dahulunya .

aksi vandalisme yang merusak fasilitas umum





mobil dinas diganti semua menjadi modern dan terawat

salah satu gedung tertinggi di kota semarang









Kalau berkenan untuk kaskusker semarang dan seindonesia mohon berikan cendol untuk saya .


Tolong jangan di bata ya emoticon-Malu (S)

Diubah oleh semarangsmartct 08-02-2015 16:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan