alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biadab, Wanita Gila Kerap Diperkosa di Probolinggo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d4bb92128b467f038b457f/biadab-wanita-gila-kerap-diperkosa-di-probolinggo

Biadab, Wanita Gila Kerap Diperkosa di Probolinggo

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Probolinggo bisa dapet Kalpataru nih..........emoticon-Ngacir
yang merkosa binatang
Astaga benar2 sudah dikendalikan nafsu para pelaku emoticon-army
Akibat penutupan dolly kah :shutup
mana pic nya orang gila berparas cantik, kulit kuning dan seksi nya ??? ane pengen liat...
Subhanallah, ga tega bener jika sampe hamil, kasihan jabang bayinya. Semoga selalu dihindarkan dari hal sedemikian
Ini c gak aneh, jaman ane masih bocah dolo pas libur sekolah sering ikut jadi kenek supir angkot (dolo angkot ada keneknya gan)...

Itumah maenan supir2 gan, cari orgil cewe yg rada cakep, trus di mandiin trus di pake gantian8...

yg parah kadang ada yg nge germoin juga, nawarin ke supir2 angkot, kuli2 proyek, preman2, satpam2 yg pda mao, waktu dolo tarifnya 20-50rebu skali crot klo gak salah, tpi di kasih tao klo cewe gila or stres, kadang klo cewenya masih suka ngamuk or treak2 di kasih obat dolo biar anteng (nipam, mz, lexo, dll)

Ane bnyk tao soale sering nguping klo supir2 pada ngomongin gituan, ane masih bocah, kadang d bawa cewe nya sama germo buat d kasih liat ke pangkalan, dan percaya gak percaya kalo emang pas cakep beneran cakep, yah gitulah dunia underground...

Makanya kalo ada anggota keluarga yg agak terganggu jiwanya dan perempuan dah gitu rada cakep lagi, ati2 bngt deh jagainnya, krna di luar sono gak perduli dngn itu semua, yg penting cewe pasti kena di pake orang...
Diubah oleh terserahgwdonk
mungkin di otak para pelaku "yg penting ada lubangnya" emoticon-Ngakak
ampuun dah, org gila ajh di perkosa,, kasian
Quote:


udah nonton ini gan Sci-fi yg lumayan..emoticon-Cendol (S)
Wew...mengenaskan. Begitu rendah moral bangsa ini emoticon-Malu
probolinggo hebat
udh bosen ngesex sma cwe normal emoticon-Hammer
Kecamatan krucil???????

emoticon-Ngakak (S)
Udah gila, dierkosa, sedih amat... emoticon-Berduka (S)
yg memerkosa lbh gila emoticon-Takut
otaknya yg perkosa wanita gila itu juga ga waras..
yaelah repot amat
bikin aja artikel di koran lokal. orang gila di jalan xxx ditemukan mengidap AIDS, hepatitis, sifilis,raja singa dan GO
trus sebar di daerah strategis

mikirnya out of the box dong emoticon-Ngakak
mungkinkan orgilnya mantan S*G yang pandai bersolek emoticon-Hammer2
Haha gilaaaaa nih orang
Salah wanitanya kenapa ga mau nutupin aurat.

Aturan simpel kan ga pakai jilbab = wanita rendahan, layak diperkosa, halal darahnya emoticon-Malu (S)
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di