alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[JONAN MURKA !] Urus 1 Bandara Saja Nggak Becussssss !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d3310ade2cf28e0b8b4567/jonan-murka--urus-1-bandara-saja-nggak-becussssss

[JONAN MURKA !] Urus 1 Bandara Saja Nggak Becussssss !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
joonann... paling toppp !
audit aja semuanya, baru semprotin satu-satu begitu ''terbukti'', kalo ditanya media baru bongkar busuk-busuknya ketimbang sindir-sindir tapi ga langsung dipraktekin..
di arrival soeta jelas2 di tiang ada peringatan dilarang merokok...ga jauh dari tiang ada petugas keamanan bandara...sebelah tiangnya ada bapak2 dan anak muda merokok deket tiang tepat di bawah tanda peringatan....tanya kenapa browwww?????? emoticon-Ngakak


marah = kerja. seframe sama ahoax nih. emoticon-Traveller
Quote:


kalao anak buahnya disuru kelola, tuhan aja yang jadi anak buahnya, atau malaikat emoticon-Ngakak
Mentri2 khas jaman jokower
bacot besar, kerja 0 besar
Quote:


Emg angkasapura knp gan? emoticon-Bingung (S)
si bpk menteri ini kok kayaknya sensi bgt sm angkutan udara ya
Dan sllu dibanding2in sm kereta api :capedeh
lbh cocok jd menteri perkeretaapian keknya emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak



Diubah oleh prince13
ini org pulangin ajah deh suruh tdr lg distasiun sono, 11 12 ama si ahok, apa apa maen copot, cabut, pecat, cape deh, ko mereka berdua bs setype begitu ya ? ada yg tau kenapa,?
Yang protes n komennya cuma selintas soal marah2 si jonan, pasti kagak tau apapun soal sepak terjang pihak angkasa pura ngurus bandara kayak apa.

Ni salah satu BUMN gaje, yang gaji gede, pungutan juga gede, kinerja bisa dibilang memble dan autopilot. Sekelas lah ribetnya kepentingan di dalam sana kyk PLN n Pertamina.

gw rasa si Jonan pasti muak begitu cek internal. Mantan pekerja bisnis dikasih fakta lapangan kek gitu sih bete juga. Mana bukan kekuasaan penuh dy juga pula.
ya ude beresken jangan banyak gaye klu cume marah doang mah ogut juga bisa marah-marah prol emoticon-Busa
oalah jon kalo marah marah gak ush di depan publik toh. keliatan lu begonya jon.
kalo AP di cabut terus siapa yg ngurus jon ? ko mau bikin kepengurusan baru terus ko jd dirjennya gitu ? emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
jon.. itu punya dirjen hubdar juga gak becus jon.. lu sendiri jadi menteri juga gak becus.. kebanyakan blunder apalagi soal QZ emoticon-Nohope
Quote:


Agan kerja di AP kah? Kayaknya tau bgt sm dalemannya emoticon-Big Grin
BUMN gaje indikatornya apa gan?
Pungutan gede itu pungutan yg mana gan?
MUANTAP PAK JONAN!!!!
semoga selalu selamat dan dijaga yang maha kuasa dari tangan tangan jahat
blunder yg mana sih gan? coba dijelaskan disini
yang kontra kok rata rata ngga jelas gini sih
asbun khas tukang becak emoticon-Stick Out Tongue
ngomong dicap tukang bacot, ga ngomong dicap ga kerja dan sombong emoticon-Big Grin
Quote:


marah = kerja
ngamuk = pro rakyat
sop kabinet yang sekarang
emoticon-Ngacir
Quote:


wah, ane kena bata gara gara posting itu..
ente ya gan yang bata ane.. huahahah emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Terguncang?
Klo emang bobrok.ngapain ditutupi?!
Sekarang jamannya udah beda bung
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di