CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gorgon - Medusa, Monster Wanita Berambut Ular Yang Terkutuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50eee8de542acf656500000a/gorgon---medusa-monster-wanita-berambut-ular-yang-terkutuk

Gorgon - Medusa, Monster Wanita Berambut Ular Yang Terkutuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 96
pertanyaan ane, emgnya medusa ganggu manusia atau warga setempat gan? Kok ada nyuruh musnahin
seperti logo versace emoticon-Ngakak
serem juga yah emoticon-EEK! ular di kepalanya berbisa ga yah emoticon-Malu
Serem juga tuh gan emoticon-Takut (S)
Paling terkenal dengan kutukannya yaitu kalo melihat matanya langsung bakal jadi batu, di harpot juga ada kan emoticon-Big Grin

Banyak dah yg pakai medusa di film2 yg berbau mitologi kuno: D
keren juga sih film2 yg mengisahkan tentang medusa seiring berjalannya waktu juga makin banyak filmnya
Termasuk dalam succubus gak gan? emoticon-Hammer2
Medusa juga ada di doto gan emoticon-Ngakak (S)
berarti mali kundang jadi batu krn liat medusa ya gan
Ada juga game yg mengangkat nama medusa dlm bagian gamenya , ada juga pan,gaia,iris,appolo,hercules dll.. nama gamenya wartune,kebetulan ane juga main nih game emoticon-Ngakak (S)
Quote:


asik gan klo adegannya posaidon lagi ehem2 sama medusa emoticon-Ngakak
Pertama tau di god of war...
brr serem liatnya emoticon-Takut
Quote:

Kalo dari yg saya baca, Medusa diperkosa Poseidon. Tapi waktu ketahuan Athena, dewi malah menghukum korban dan bukannya pelaku. Kasihan aja si Medusa.
Quote:


emoticon-Ngakak gan jangan jangan emaknya medusa
ntah lah emoticon-Mewek
aq tau medusa dari filmnya kak emoticon-Smilie
Quote:

dosen ente cakep ya gan emoticon-flower
siapa yang somong akan kecanitkannya akan mendapatkan nasib yang hampir sama dengan medusa
medusa bukannya masih sodaraan dgn nyi blorong?
Halaman 75 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di