alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Serba-serbi ASABRI Pensiun TNI dan POLRI serta PNS Kemhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c6e86a1acb176f208b464d/serba-serbi-asabri-pensiun-tni-dan-polri-serta-pns-kemhan

Serba-serbi ASABRI Pensiun TNI dan POLRI serta PNS Kemhan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
nyimak dulu
Quote:


Bantu jawab
Dengan berlakunya BPJS ngga ada perubahan apapun dalam pelayanan ASABRI, karena ASABRI bukan bagian dari BPJS.

demikian gan



Bapak ane kerja di PT. ASABRI PERSERO di cabang Cawang Jaktim. dan ane baru tau gan kalo kerjaan Bapak ane ngurus santunan TNI/Polri dll emoticon-Big Grin
wah guna bgt ni, apalagi buat yg anak purnawirawan, soalnya selama ini susah info asabri, ortu pun pasti sdh pada sepuh, ato malah sakit2an, anak2nya pun sdh pada sibuk semua rata2..
nice thread gan...

Dp rumah

gan...ane mo tanya..kalo asabri dijadiin Dp untuk ambil perumahan gimana cara nya..?? dan berapa besaran nominal nya..?? trims gan...!!!
Gan ane mau nanya.
Bapak ane kan udah 10 bulan ini meninggal dunia dengan pangkat terakhir pelda. Kok sampai saat ini asabri milik bapak ane belum keluar juga ya?
Quote:


Untuk Bantuan Uang Muka perumahan silahkan menghubungi Developer Perumahannya Gan..
Untuk kemudian Developer mengajukan ke YKPP atau TWP, untuk kemudian Uang Muka akan dibebankan ke Uang Asuransi ketika Anggota TNI/Polri/PNS Kemhan mencapai usia pensiun.

Quote:


Mohon infokan Nomor NRP atau Nomor Kartu Asabri ayah Agan, serta tanggal meninggal almarhum agar kami mudah melacak status pengajuan pembayarannya gan..
Nice thread gan.......pas bgt ane lg perlu emoticon-Malu (S)

Gan ane mau tanya, mis : ibu sya penerima pensiun dr suaminya(alm), sampai umur berapakah ibu sy mendapat pensiun?

Lalu apabila ibu sy meninggal, apakah jatah pensiun akan terus diberikan kalau saya tidak mengkonfirmasi ke asabri?

Mohon informasinya.....tks
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:



Dear Agan,

Pensiun Warakawuri/Janda akan diberikan selama semasa hidup hingga Pensiunan tersebut meninggal dunia.
Ketika Pensiun Warakawuri/Janda meninggal dunia, maka kepada Ahli Waris Almarhumah akan diberikan Uang Duka Wafat dan Santunan Biaya Pemakaman Istri (Meninggal Wari).

Demikian Gan..



*Mohon maaf atas keterlambatan menjawabnya Gan
emoticon-Ngakak kasian dia nyundul trit sendiri

semoga HT

Gw gak dapet Pekiwan,Tega lu TS

emoticon-Ngakak kasian dia nyundul trit sendiri

semoga HT
Quote:


syaratnya apa aja gan supaya dapat santunan pemakaman bila wuri dah alm?
selamat pagi,

saya mau nanya kalo personal meninggal dalam misi SAR apakah akan ditanggung oleh ASABRI?
Semangat pagi agan dan aganwati sekalian...
Ane mau info aja nieh klo ada kluarga,teman atau relasi agan yg pensiunan dari tni,polri dan mau mengajukan pinjaman pensiun, dengan syarat hanya mengagunkan SK pensiun bisa hubungi ane gann...
Di nomor 08170000135/08811167090 co Arie

Trima kasih sebelum nyaa
Best regard

#untuk info lebih lanjut silahkan hubungi ane kapanpun gann, ane siap melayani..
Bantu jawab ya agan TS.

Selama si Personal itu peserta ASABRI dia dalam tugas ataupun tidak, ASABRI akan tetap meberikan Biaya Pemakaman. kalau si personal meninggal masih berstatus Peserta Aktif di ASABRI maka beliau juga berhak Santunan Nilai Tunai Asuransi dan Santunan Resiko Kematian.
maaf gan mau tanya bapak ane mninggal aktif umr 44 thn 2007 silam klo ga slah gaji nya thn 2007 pngkt trakhir aiptu :2,8jt untuk lama mengabdi mngkin sdah 20thn lebih yg mau ditnyain kira 2 wjar ga klo perbln dpt pensiunnya juli 2015 Rp 1100000/ bln kyanya terasa kecil di banding org2 lain yg ngambil di kantor pos ane pensiun yatim dpatnya
Diubah oleh ariarsenalfans
Wah bapak agan nmnya sp y? sp tau kenalemoticon-Blue Guy Peace
Gan, nanya dong. NRP bisa dobel ya? Ketika ane ketik NRP babeh, yang keluar NRP orang lain. gimana nih sistem asabri??? emoticon-Hammer (S)
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di