alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54cae4a5138b465f7c8b456c/nih-gan-penyebabnya-orang-menggilai-batu-giok

Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Akik

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 38
Ane nemu cincin akik gan, uda ane tanya orang pinter, kalo ada isinya Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok
lagi tren batu gan.. tapi ane gk ikutan ah emoticon-Ngakak

iya dong gan keliatan lah

Quote:


Wah kalo soal si pemakai batu giok / akik ini natinya bakal diberi keberkahan, wibawa, & rezeki ane sih no comment gan, soalnya kan cincin batu giok / akik ini kan sebenernya ga beda sama jenis aksesoris lainnya...

Cuman bedanya keliatan lebih "shining" di batunya karena mayoritas batu yang dipake berwarna cerah & mencolok.

Mungkin ada agan-agan di sini yang bisa jelasin soal manfaat lain dari pemakaian aksesoris batu giok? emoticon-cystg
Quote:


kenape takut gan? Be a man gan emoticon-Najis Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok

menjual berbagai batu cincin

buat agan2 sekalian saya ada berbagai jenis batu dan banyak model pilihan buat agan2 yang berminat atau ingin melihat2 dulu silahkan klik dsni kita banyak model dan berbagai jenis silahkan klik dsni http://goo.gl/wzTxs4
sama ane banyak batu giok asli gan,.yg berminat bs PM atau sms 081310115902 nanti kt bs liat2 barang ane gan..
asli dr pedalaman aceh ( nagan raya ) kualitas super..Nih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu GiokNih Gan Penyebabnya Orang Menggilai Batu Giok
Quote:

sebenernya ud dari zaman dulu gemstone indonesia di export ke mancanegara, seperti bacan, ametys kalimantan, zamrud kalimantan. tapi sekarang dimasyarakatkan ke warga lokal. ada bagusnya, daripada kayak hasil tambang di papua cuma dinikmati sama freepispot
Ane jual batu-batu Asli Daerah ane gan, Baturaja gan, kayak Biru Langit Baturaja, Lavender Baturaja, Solar Baturaja, Dan Lain-lain ...

Kalo ada yang minat, atau ada yang lagi nyari Batu Asli Baturaja Bisa Hubungi Ane

HP: 0823 79 44 44 42
PIN BBM: 52922951

Pejwan dong gan kalo boleh emoticon-Malu (S)
lagi ngtren gan, nyampe supir angkot aja pada pake batu akikemoticon-Ngakak (S)
biasanya anak muda pakai batu akik, buat investasi emoticon-Ngakak beli batu 50k nanti pas doi tua di jual 600k 1nya, why not? wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
ane ngk suka ba
ane ngk suka batu giok gan..
ohhh ada makna nya dari setiap warna nya yahhh
baru tau ogut
menurut ane sih masang batu segede itu di tangan terlalu kolot menurut ane yahhh hehehe
ane ngk suka batu giok gan..
entah kayaknya anak2 muda sekarang cuma 1 dari 50 orang yan suka batu2 begituan ya gan, kebanyakan sih bokap2 ya emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo lagi rame nih yang ginian gan..
ane ga paham soal bebatuan ini gan emoticon-Hammer (S)
batu nya bagus sih, pantesan pda suka batu bgnian,,
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 19 dari 38


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di