alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Macam SPY-CAM di jalan-jalan Britania Raya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ca86ff9e7404804b8b4568/berbagai-macam-spy-cam-di-jalan-jalan-britania-raya

Berbagai Macam SPY-CAM di jalan-jalan Britania Raya

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 27
takut nya lagi kencing ke rekam emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak kerenlah gan, canggih
Diubah oleh deaja
coba aja pasang dikampung ane, habis tu dikiloin emoticon-Ngakak (S)
di indonesia kapan di pasang ya ?emoticon-Matabelo
kalo di indo kyak nya leburu ilang duluan tuh camera emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
wah gan kalo di indonesia tuh bakal raibb alias hilang di curi tu kamera emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Coba aja salah satu perangkat diaplikasikan di Indonesia gan, pasti bakal ada dua kemungkinan.

Pertama, misalkan teknologi kamera pengintai lalu lintas DS2, walopun bentuknya kecil, simpel, dan sepintas orang-orang gak bakal notice kalo di pinggir jalan ada kamera itu, pasti efektif banget buat mantau adanya pelanggar lalu lintas di Indonesia, terutama buat pengendara yang suka memacu kendaraannya kenceng2 buat nerobos lampu lalu lintas emoticon-2 Jempol

Kemungkinan kedua, kalo aja pemerintah dalam hal penempatan kamera DS2 itu ditaro di tempat yang gak pas, sebagai contoh ditaro di daerah yang raan macet, itu sama aja gaada gunanya gan. Boro2 ngebut, mo mindahin kendaraan dari posisi pas macet itu susah.

Jadi kebayang kan betapa sia-sianya kalo kamera DS2 ini ditaro di daerah segitiga emas di kawasan Jakarta yang terkenal sama macetnya itu?
Quote:


bener gan...soalnya orang2 kita biasanya punya jiwa memiliki jadi ya gitu dah emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

tenang aja gan,bentar lagi indo juga ga kalah sama inggris..,jokowi mau masang drone berkamera plus ada ketapelnya di setiap persimpangan jalan..emoticon-Cool
Diubah oleh mendah.meraje
Wah keren bgt nih gan kalo dipasang di indo emoticon-Matabelo
susah bener yah kalo mau ngebut di inggris...tapi pastinya lebi aman dan lebih teratur...emoticon-Big Grin
di luar negeri uda bnyak kyak gtu...nntinya klo kena denda otomatis tagihan dateng ke rumah yang atas nama thu mobil dan bayar nya di transfer in lewat salah satu bank pemerintahan...
fyi:ane uda prnah kena hehhe emoticon-Malu
Gokil, canggih banget gan apalagi yang bisa ngelacak kapan expired plat kendaraan. Di indonesia spy cam cuma dari tangan manusia aja yang lagi iseng ngerekam emoticon-Ngakak (S)
That's why I wanna live in UK emoticon-Embarrassment
kao ane sih setuju gan, jalan tertib dan cabe cabean ga keliaran lg
heibattt bukan kepalang. kalo di indonesia, paling tahan 2 bulan abis itu... rusakkk
Wowww.... kerennnn emoticon-Matabelo
diindonesia udah ada, tp blm sebanyak di luar kali yah.
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


iya gan terimakasih komengnyaemoticon-thumbsup
wajar punya prasangka seperti itu sebelum mengatakan setuju
ya semoga nantinya bilapun ada
jangan seperti yang tidak kita harapkan emoticon-thumbsup , pejwan emoticon-Ngacir
emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 13 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di