alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta mengejutkan dibalik popok bayi
4.64 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b8fa99a1cb1774048b4567/fakta-mengejutkan-dibalik-popok-bayi

Fakta mengejutkan dibalik popok bayi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 34
500 tahun? cucu ane dah brapa banyak tuh buat nunggu satu popok terurai.. emoticon-Hammer (S)
"Selain itu, bahan ini juga merusak daya tahan tubuh dan menurunkan berat badan para pekerja pabrik yang memproduksinya" -

ana ngakak baca kalimat itu, ana pekerja dipabrik yg memproduksi sodium polyacrylat, absorben yg ada didalem diaper, malah bersentuhan langsung sama tuh absorbent. Tapi ana dan kawan2 lain malah makin gemuk.
hmm trnyata sebegitu bahanya diapers... padahal anak ane pake tuh diapers.. haru mencoba berhenti tergantung diapers nie
kembali kejaman dulu aja...pake kain doang...hahahahha
miris banget ya gan, popok bayi aja butuh 500 tahun agar bisa terurai, beda lagi pembalut, sampah-sampah plastik, dan berbagai sampah non biodegradable lainnya emoticon-Cape d... (S) kasiian bumi kita gan emoticon-Berduka (S)
Aduh, anak ane masih pake gituan lagi, dah buru2 Stop pakai Diapers gitu deh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
lebih baik tanya ke sesepuh2 jaman Belanda dulu, mereka pakai apa selain popok
oalah.. faktanya negatif semua gan.. disposable bgt
Diubah oleh Musyan6
waduhhh ngeri juga nih gan emoticon-Ngakak (S)
Sama sih gan sm profesi dokter dan perawat di rumah sakit. Gak takut ketularan sm pasiennya, walau tiap hari udara yg dihirup udara ruangan penuh orang sakit, pegang handel pintu atau tombol lift jg bekas dipegang pasien.

Tp ane maklum soalnya si agan psykopet emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahahahha bener gan ,,,mau berapa turunan tuh yaemoticon-Traveller
Wah baru tau ane ternyata bahaya jg ya
Terus, pakai apeeee, donk !!!
Parah euyyy uda jgn pada pake popok deh hahaha
Quote:


mahal tapi juga berbahay gan ya emoticon-Takut
makanya dulu waktu ane kecil kaga pake popok gan emoticon-Ngakak
Quote:


sama ane juga gan emoticon-Shakehand2
Masa anak gue nanti ga pake popok gan? emoticon-Frown
Gapernah terduka sebelumnya gan emoticon-Matabelo
Halaman 6 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di