alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a003c5a3cb1788258b4579/beberapa-fakta-menarik-tentang-susu-kuda-liar---bukan-susu-biasa

Beberapa Fakta Menarik tentang Susu Kuda Liar - Bukan Susu Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 57
ini susu rasanya kecut kecut uasem, pernah sekali doang minum yang botolan
sebenernya sih ane maunya minum susu Janda Liar,,, emoticon-Malu (S)
tp takut ketahuan Kapolda ane,,, emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg abis melahirkan bukan perawan lgi gan , malah jebruut emoticon-Berduka (S)


tapi susu nya emng guriihh kek nya emoticon-Malu (S)
sebelumnya ane berpikiran susu kuda liar adalah susu dari kuda yg berkeliaran di jalanan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane belum pernah minum tuh
bagi dong gan susunya
di kaskus ada yang jual gak??
kalo ada hubungi ane di nmr 087800657698
Diubah oleh mulbpn
ane belom pernah minum susu kuda gan
Ane bahkan belom pernah sekalipun minum susu kuda liar gan, kata orang tua jaman dulu sih khasiatnya emang bagus banget buat kesehatan. Selain itu juga bisa dipake buat 'doping', ngerti kan maksud ane? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Konon, kalo orang minum susu kuda liar murni (tanpa dikasi campuran apa2, termasuk madu) bisa bikin stamina nya prima terus, gak gampang capek, apalagi loyo emoticon-Cool emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
jenis susu2an yg pernah ane coba selain asi sama sapi adalah susu kambing etawa, emoticon-Cool kapan2 boleh neh nyoba susu kuda liar
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kayaknya mesti coba nich.emoticon-Malu (S)
Penasaran pengen nyobain, tapi kayaknya ga enak ya emoticon-DP
Ane belum nyobak gan. Mungkin kalo ane minum pertama kali bakal tutup hidung emoticon-Big Grin
di kaskus ada yang jual gak??
kalo ada hub saya di nmr 087800657698
wew..enelan ini gan...
wah gan, gabisa bayangin pas minumnya emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pantesan rasanya kecut, ada bakteri asam laktat yang udah ada dari sononya emoticon-Embarrassment
Nice thread gan, keep posting emoticon-Angkat Beer

Baru tahu ane manfaat susu kuda liar emoticon-Big Grin
Halaman 48 dari 57


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di