alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Momen Salah Kaprah Sehari-Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a51d69138b4621028b464b/6-momen-salah-kaprah-sehari-hari

6 Momen Salah Kaprah Sehari-Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 30
Emang sering bgt nie Gan, kejadian kayak gini emoticon-Big Grin
'GAMPLENG' ga termasuk ye
berarti gua bebas gampleng orang hahaha abis dah gua gampleng emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
kl cuma kehujanan itu msh biasa gan, yg nyesek itu kl percaya bakal jadian taunya cuma friendzone aja. emoticon-Mewek
Bikin trit setengah mati, dirasa udah bagus dan berharap dpt cendol, eh taunya tritnya sepiii...dilemparin bata lagi... emoticon-Ngakak
yang pertama emang bener banget tuh gan.. emoticon-Malu (S)
pasti ujian b.indo di anggap gampang.. emoticon-Ngakak (S)

tp pas jawab satu soal aja ragunya minta ampun.. emoticon-Cape d... (S)
sama aja.
maunya sih baca trit ini biar tambah pinter.
g taunya malah kacau emoticon-Ngakak
keep posting gan keren nih isinya.
yg bola itu ngena banget di ane gan emoticon-Ngakak , alhamdulillah baru sekali di friendzone hahah
Lewat jalan sini..emoticon-Ngacir
Sering lewat, pasti ngga macet..emoticon-Cool
Ngga taunya macet parah...emoticon-Hammer Burmencia.
Bener bgt gan.. emoticon-Ngakak
Soal macet tuh terutama emoticon-Mewek
Kirain gak macet.. Malah macet parah.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:


Sama gan emoticon-Berduka (S)
hujan tiba tiba datang lupa gak bawa mantol dikira td pagi siang bakal panas
memilih bersiasat sebelum berjalan tuh ane bgt,
tapi sering kena halangan, malah yg aneh2 lagi emoticon-Nohope
Sering banget gan ngeremehin gak belajar..
Ternyata soalnya sulit2...
emoticon-Takut
ampun deh...
emoticon-Ngakak
Yang ane sering ngalamin itu gan, pas mo berangkat beli makan ke warteg, bawa duit di pas-pasin, katakanlah 8k sekali makan.
Eh, pas nyampe tekape nih gan, tau2 ane jadi khilaf, apa-apa dimakanin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadilah ngirit yang berujung tekor emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Momen capres gokil..
Utg ane golput
setuju ma TS... :3
yg pasti ga boleh nyalahin orang lain kalo pilihan kita salah... emoticon-Ngakak (S)
Memilih untuk berak di kantor, eh taunya macet di jalan
hampir smua ane ngalamin gan. yg paling bete tu bkn cma gk bwa jas ujan, tpi udh pake jas ujan gk tau nya ujan deres cma 5 menit berhenti, ehh tambah lagi cuaca nya panas bgt pdhl berawan & macet pula. :@

yg pdkt juga ane bgt gan, tpi untung aja ane udh lgsg stop & gk lanjutin lgi krn doi rupanya cma anggep temen, pdhl perilaku nya kyk bkn cuma tmen. emoticon-Berduka (S)
Buset yg terakhir bikin panasbung & panastak tersungging emoticon-Ngakak (S)
Halaman 26 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di