alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
yok gan daftar!!!! Mulai Buka Hati, Pipik Enggan Taaruf
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c64b7e148b468a148b4569/yok-gan-daftar-mulai-buka-hati-pipik-enggan-taaruf

yok gan daftar!!!! Mulai Buka Hati, Pipik Enggan Taaruf

Setelah ditinggal mendiang Ustad Jefry Al Buchori,
Pipik Dian Irawati memang masih betah sendiri. Tapi
kini ia ingin mulai untuk membuka hatinya.
Saat ini, Pipik mengaku memang belum ada pria yang
serius mendekatinya. Hal tersebut diakuinya usai
menjadi bintang tamu di 'Rumpi No Secret', Studio
Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).
"Nggak ada (taaruf), siapa yang mendekat. Saya lebih
sering di depan," katanya.
Pipik menuturkan dirinya juga bingung kenapa tidak
kunjung ditemukan jodoh pengganti Uje. Ia mengira
para pria takut karena dirinya adalah ustadzah.
"Takut kali yang mau dekatin gue," selorohnya
disambung tawa.
Lebih lanjut, Pipik mewanti-wanti bagi pria yang
ingin mendekatinya. Ia mengingatkan dirinya sudah
memiliki empat anak yang harus sama-sama
dibesarkan jika telah menikah nanti.
"Saya nggak punya target, kalau Allah sudah kirim ya
sudah. Mau fokus kerja keras. Anak empat loh, anak
masih kecil, biaya sekolah besar," tutupnya.

Milf solehah idaman.

m.detik.com/hot/read/2015/01/26/202914/2814628/230/mulai-buka-hati-pipik-enggan-taaruf
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
boleh lah...emoticon-Malu (S)
Quote:


bujug dah
dibilang MILF
Moro Islamic Liberation Force emoticon-Ngakak
Quote:


bukan milf yang itu bro emoticon-Ngakak
kasian uje, ust gw pernah ceramah katanya istri kalo ditinggal mati suami jangan di nikahin sama orang lain, karena nanti itu kebawa ampe akhirat.

makanya istri nabi sepeninggalan nabi dilarang nikah lagi sampe mati.

kalo uje udah mati, terus si pipit dinikahin ama orang lain, yaudah pipit bukan jatahnya uje di akhirat, jatah suami baru, ancurrrrr emoticon-Najis (S)
Hayoo tuh dah mulai membuka diri emoticon-Big Grin
lebih sering didepan maksudnya kek mana?jd kmana mana otak ane emoticon-Big Grin
si brondong imanuel vincent mau dikemanain ya umi?
Quote:


Ane pernah denger juga gan.. tapi prnah juga denger kalo bisa milih, atau gini, jadi nanti si istri itu ikut suami yg paling sholeh.. yang jelas2 ane inget sih yg nte tulis gan.. makanya ane sempet ragu pipik mau nikah lagi.. lha sekarang.
Mulusnya dong ts
Quote:


Masih percaya ama dongeng bray... ?
Quote:


WTF!!! kenapa harus pake istilah itu gan ???emoticon-Hammer (S)
kacaw ente
Quote:


Quote:


busyet di akherat masih mikir nafsu dan pasangan selangkangan emoticon-Ngakak
cakep tapi udah brojol empat emoticon-Hammer2
Quote:


soal cinta bro.. kesetiaan.. kalo nte mikir selangkangan ya gak bakal ngerti.
Quote:


mikirrr dahhh ....ngacir:
Ehem... Mulustrasinya ada kah emoticon-Malu (S)
Quote:


72 bidadari surga itu selangkangan apa cinta? emoticon-Cool
Boleh juga neh... Tapi dipikir tekor juga ye ngidupin anak 4, belum lagi yg ntar mbrojol keluar emoticon-Ngakak
Quote:


uje udah dapet 72 bidadari kali gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh monliner
ayo mblo, daftar
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di