alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Musician Corner /
Penyanyi Cover Version Favorit Kamu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549d552412e25796448b456c/penyanyi-cover-version-favorit-kamu

Penyanyi Cover Version Favorit Kamu?

Dear musiclovers,
kalo kamu sering explor Youtube, pasti udah pernah simak penyanyi2 yg nyanyiin lagu2 terkenal (cover version).

Kalo ane favorit sama Madylin Bailey. Suaranya bagus, dan semua lagu yg di-coverin sama dia pasti enak. Review ttg dia ada di:

http://www.albumbaru.com/ratu-cover-...adilyn-bailey/

Nah, siapa penyanyi cover version kesukaan kamu?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
banyak gan,
koleksi ane alex goot, pellek, boyce avenue, megan nicole, kurt schneider, max schneider, sam tsui, christina grimmie, beth, tiffany alvord, terabrite, maddi jane, tyler ward, julia sher, loventures
ane punya gan emoticon-thumbsup
tapi ane malah gak suka covernya madelyn emoticon-Peaceemoticon-Big Grin
Wah, kolektor cover version juga kalo gitu ganemoticon-Ngakak

Ane banyak koleksi jazz juga gan tapinya, dari zaman kaset dulu hingga CD...
Skrg ada youtube jd bisa dengerin koleksi2 jazz yg antik sampai fusion...
walk off the earth so pasti
Mantap Gan emoticon-Smilie
madilyn bailey sama christina costanza (crissy costanza) gan... emoticon-Kiss
Diubah oleh badar125
jasmine thompson emoticon-angelemoticon-Angkat Beer
Ayo siapa lagi gan yg punya penyanyi cover version lainnya? Silakan dibagi dimari gan emoticon-Smilie
kalau jamannya anne gan grup genesis vocalnya phil collin dan Deep purple ian gillian...emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Klo di youtube ane plg anthony vincent aka the voice of 10 second songs emoticon-Big Grin
Diubah oleh discoinfernooo
Post Hardcore / Rock Version Cover : Our Last Night
julia anna gan doi penyanyi philipina kalo menurut ane doi kaya agnesnya indonesia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di