Felmentia1
TS
Felmentia1
TRUK TINJA MELEDAK DI DEPAN TOKO PAS AKHIR TAON. PENGUNJUNG MUNTAH2



Kecelakaan tragis sekaligus mengenaskan terjadi di Kota Hechi, Tiongkok. Sebuah truk tangki penyedot tinja tiba-tiba meledak hingga isi dalam truk keluar dan menyembur ke jalanan serta toko.

Dilansir dari situs Dailymail, Rabu, 31 Desember 2014, apesnya, di sekitar toko tersebut juga terdapat para pembeli. Alhasil beberapa orang terkena kotoran tinja berwarna cokelat pada bagian tubuh dan muka.

Seorang saksi mata, Dong Tang, mengatakan awalnya dia berpikir banyak orang berkumpul di lokasi kejadian karena telah terjadi kecelakaan mobil.

"Saya tidak terlalu memperhatikan, tapi beberapa saat kemudian bau busuk menyengat dan itu sangat menjijikkan. Lalu saya menyadari bahwa tangki yang membawa 'cairan cokelat' telah meledak, berhamburan ke seluruh jalan dan mengenai orang-orang yang berbelanja atau berjalan melewati,” kata Dong Tang.

Sementara menurut pemilik toko, untuk membersihkan barang dagangannya dari kotoran tinja, dibutuhkan waktu lebih dari seminggu. Hal ini dikarenakan kotoran yang keluar jumlahnya cukup banyak dan juga tebal.

Akibat hal tersebut, para pemilik toko langsung meminta kompensasi kepada pemilik truk yang meledak.

Akan tetapi, juru bicara perusahaan penyedot tinja mengatakan, ledakan tersebut disebabkan kesalahan teknis dari kendaraan.

Oleh karena itu, dia menyatakan, seharusnya pihak yang dirugikan harus menuntut ganti rugi kepada produsen mobil.

Saling tuding pun terjadi. Produsen mobil menyatakan bahwa kesalahan pada mobil terjadi karena buruknya sistem pemeliharaan mobil dan tidak mengikuti petunjuk pengoperasian.

Juru bicara kepolisian setempat, Cai Chin menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Akan tetapi kebanyakan korban menderita kerugian material karena baik dagangan dan tubuh mereka terkena langsung cairan kotoran.

“Banyak dari mereka yang harus mendapatkan perhatian medis. Ini dikarenakan banyaknya bahan kimia yang digunakan dalam proses pembersihan, atau memang penyakit yang timbul dari kotoran itu sendiri,” ucap Cai Chin.

http://www.islamtoleran.com/truk-tin...beli-jadi-bau/


Nasib buruk bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Seperti pekan lalu. Sebuah mobil penyedot tinja meledak di kawasan padat Kota Hechi, Provinsi Guangxi Zhuang, China, bikin semua orang muntah-muntah.

Dilansir dari situs rocketnews24.com, Senin (5/1), kawasan itu sangat padat dan banyak kafe. Ledakan tinja itu cukup keras dan menempel di makanan, pakaian, hingga menetes ke minuman warga. Papan-papan iklan juga tertutup hajat manusia berwarna kecoklatan.

Seorang lelaki mencoba mengabadikan situasi itu. "Baunya luar biasa," ujar warga tidak disebutkan namanya ini mengunggah gambar-gambar itu di situs jejaring sosial China, Weibo.

Dia bahkan mengaku sudah mandi 48 kali namun baunya masih nempel.

Kejadian penampung hajat manusia yang meledak bukan hal pertama di China. Pada 2011 di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong sebuah pipa septictank meledak dan tinja seperti hujan menghantam atap-atap rumah warga.


http://www.merdeka.com/dunia/tragis-...-di-china.html



HOLY SHIT !!!

INI ASLI TAON BARUAN PALING TRAGIS


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Felmentia1 05-01-2015 15:19
0
29.6K
308
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan