alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Joe Taslim Atau Pasha Ungu Adu Cepat? Siapa Jagoanmu?
1.62 stars - based on 61 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54bf66e41cbfaadd598b4579/joe-taslim-atau-pasha-ungu-adu-cepat-siapa-jagoanmu

Joe Taslim Atau Pasha Ungu Adu Cepat? Siapa Jagoanmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 24
Udah ane duga emoticon-Ngakak
Ujung2nya iklan emoticon-Ngakak
Promo gan emoticon-Hammer

Tapi gua dukung Joe Taslim gan.
nah bener kan dugaan ane yg di trit kapan itu kalo ujung2nya bakalan jadi iklan pembersih muka emoticon-Ngakak (S)
ane dukung om taslim aja lah, keren keknya parkour emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo pasti bakalan menang joe lah gan, soalnya ane yakin aja emoticon-Ngakak
kenapa gak pake tank lagi joe?
Joe taslim gan
kecuali kalo pasha naek vespa emoticon-Hammer2
paling SERI gan
sama2 menang
pasha ungu sokap tuh? emoticon-Bingung (S)
ane lebih ke joe taslim gan, kalo al sama pengacara absurd ya pilih al lah emoticon-Smilie
dibilang juga ape ,. palingan PROMOSI ,. emoticon-Najis (S) ,. sok gaya dah
hahah. gimana cara ngadunya yahh.. emoticon-Ngakak
daaaaannn kaskus pun jadi promosi garnier, ya gitu lah cara mereka dapet duit
emoticon-Ngakak
JOE TASLIM laah.. emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Bisa karate, parkour, tanpa banyak cingcong tau2 jadi bintang Fast 6,,maskulin abis..emoticon-Matabelo

kalo vokalis ungu yg ini,,cuman bisa bikin lagu cengeng urusan cinta, selingkuh,,bikin album religi, video klipnya ga religi,,ninggalin istri lama buat ngawinin istri baru..trus pernah kena dugaan KDRT pula sama mantan istrinya..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oke ntar ane tonton, kirain emg beneran taunya.. emoticon-Big Grin
Ane dukung Garniernya aja Deh emoticon-Hammer2
kayanya Joe Taslim lebih gaya emoticon-Ngakak (S)
soalnya parkour pake energi sendiri emoticon-Big Grin
ane pilih #TeamTaslim gan..hehe
kamprettt.....

kirain berantem beneran ternyta promo garnier emoticon-Cape d... (S)
ane nyimak aja dah
Quote:


iye gan, fak lah keduanya
Halaman 6 dari 24


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di