alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54c04e15bdcb1712758b4568/6-stasiun-kereta-api-terkeren-dari-berbagai-penjuru-dunia

6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia

Mengundang Seluruh Kaskuser untuk hadir disini
6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia

GATHERING AKBAR @KarebanBanten 2015 "Banten Cultural Generation"
emoticon-Ngacir KLIK LINK TKP GAAN emoticon-Ngacir

[/CENTER]

6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia
6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia
6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia
6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia
6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia
6 Stasiun Kereta Api Terkeren dari Berbagai Penjuru Dunia
Quote:

1. Drassanes Station
Quote:

Quote:

2. Candidplatz
Quote:

Quote:

3. T-Centralen
Quote:

Quote:

4. Arts et Métiers
Quote:

Quote:

5. HafenCity Universität
Quote:

Quote:

6. Toledo Station
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:





emoticon-I Love Indonesia (S)tambahan dari kaskuser yang ganteng dan cantik emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:



Diubah oleh .abi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
ane reserved 1 aja gan emoticon-Ngakak
mantab tuh stasiunnya.. emoticon-2 Jempol
kereta apinya oasti juga keren keren
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wedew.. keren2 gan
coba di indo kek gitu
yang pertama keren banget gan emoticon-2 Jempol
Quote:

kereta apinya juga nyaman dan supercepat gan emoticon-Ngacir


Quote:

sementara blum ada setahu ane gan CMIIW
silahkan kalau ada yg mau nambahin


Quote:

semoga gan... menuju kesana


Quote:
setuju gan sama ente emoticon-shakehand
pengin naik kereta supercepat ane gan emoticon-Matabelo
tp sayang mesti ke luar negeri dulu emoticon-Berduka (S)
toledo stasiun keren gan..
mirip mirip salju emoticon-Malu (S)
Quote:

jalan jalan aja ke LN gan emoticon-Traveller


Quote:

yup.. keren gan stasiun toledo
itu stasiun apa gua gan? emoticon-Bingung
stasiun kereta di jakarta biasa biasa aja gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

stasiun di deasin mirip gua gan


Quote:

setuju gan... perlu banyak di benahi lagi staisun kita biar makin keren
Yg no 4 keren emoticon-Matabelo
ee..wow emoticon-Matabelo
wihhh keren-kereeennn.... emoticon-Big Grin
jadi pengen kesana deh... emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
Widih keren-keren stasiunnya, kapan bisa ke sana yahemoticon-Matabelo
kalo di jakarta paling keren itu stasiun tanjung priok gan tapi sayang udah gak melayani kereta penumpang lagi emoticon-Berduka (S)

Spoiler for stasiun tg. priok:
Diubah oleh justlion
beuh keren bner stasiun udh kayak bandara ja emoticon-Matabelo
Quote:


yup setuju banget gan

Quote:

yuks gan,.. ajak ane dunk emoticon-Traveller


Quote:
ane ikutan ya gan emoticon-Ngakak (S)



Quote:


stasiun tanjuk priuk bukannya masih ada gan kereta ekonomi ke jawa? emoticon-Bingung

Quote:

yup.. keren banget
bandara emoticon-Matabelo
masya allah
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di