alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / DKI Jakarta /
◄ Rute Angkutan Umum Jakarta [Panduan + Info + Pertanyaan] ► - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52feaf7a148b46540b8b464d/9668-rute-angkutan-umum-jakarta-panduan--info--pertanyaan-9658---part-2

� Rute Angkutan Umum Jakarta [Panduan + Info + Pertanyaan] �

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 403 dari 501
Quote:


operasional damri dari halim ke basoetta 04:00-21:00 tiap 30 menit, dari basoetta ke halim 06:00-23:00 tiap 30 menit.
agan2 dan sista2 mau nanya kalo halte busway deket stasiun kebayoran itu apa ya? terus dari stasiun ke halte buswaynya jauh ga?
Quote:


halte busway pasar kebayoran lama. Dari stasiun kebayoran lama keluar pintu timur jaraknya 150 meter saja ke halte busway pasar kebayoran lama.
sore, kalo ari kembangan ( puri indah mall) ke terminal senen naik angkot nmor brp aj ya?
Quote:


dari puri indah naik angkot b14 rawa buaya-citraland turun di gt.kebon jeruk sisi jln arah tomang. Di situ naik bis tangerang-senen turun di senen.
Quote:


Agan udah dibalas blm? Ane cari jawabNnya nihhh, urgent bgt mau ke pramita matraman, tp mau pake commuter
Gan mau nanya donk Dari bekasi ke office sahid sudirman jl jendral sudirman kav 86 jakpus (patokan: Hotel Sahid) naik apa ya? Thank you sebelumnya emoticon-Smilie kalo bus / aptb paling pagi jam brp ya? Saya harus sampe sana jam 8 pagi soalnya...
Diubah oleh watermelon123

RUTE KE STASIUN SENEN

Gan ane mau nanya rute ke Stasiun senen, ane naik dari stasiun pondok ranji transit di mana aja ya biar sampe ke stasiun senen terus ongkosnya gimana ya?

terus kalo naik blok m naik busway rutenya gmn ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:


cl pondok ranji ke senen, naik cl pondok ranji-tanah abang, transit ganti cl tanah abang-gang sentiong, transit ganti cl gang sentiong-pasar senen.
Busway blok m ke senen
naik busway blok m-pulogadung (langsung) turun di halte busway senen.
Salken para penghuni n sesepuh regional Jakarta

Ane mau tanya dong kalo mau ke tangerang city lebih baik turunnya di stasiun mana ya? Ane naek kereta dari bogor soalnya. Terus abis dari stasiun naek angkot apa ya? Kali aja ada yg tau

Tengkyu sebelumnya
Mau nanya, dari Bekasi Timur ke daerah Palmerah dekat Binus gimana ya?

Terima kasih
Quote:


tangerang city itu lebih deket stn.batu ceper. Cl bogor-batuceper, naik cl bogor-tanah abang-duri, transit ganti cl duri-batuceper. Keluar stasiun ke terminal poris plawad, naik angkot jurusan cikokol turun di deket tangerang city.
Quote:


dari bekasi timur naik salah satu: mayasari ac29/bis bekasi-slipi-tangerang/bis bekasi-merak minta turun di slipi jaya. Di kolong flyover sebelah barat naik mikrolet 24 citraland-srengseng turun di binus palmerah.
Quote:

Tengkyu banget ya gan. Dari stasiun masih jauh gk ya kira2?
Quote:


kalo anda turun di stn.batuceper ke tangerang city mall sekitar 800 meter, sedangkan kalo anda turun di stn.akhir tangerang ke tangerang city mall sekitar 1,5 km.

Dari Terminal Busway KaliDeres ke Kantor Bea Cukai Pasar Baru

Agan, kalau mau ke kantor bea cukai pasar baru yg deket lapangan banteng naik busway dri terminal busway kalideres gimana ya gan?? Mohon bantuannya.. emoticon-Frown

Dari Bekasi Naik KRL mau ke lab Pramita Matraman

Klo dr Bekasi naik KRL, terus turun di stasiun mana ya gam? Terus biar smpAi ke Lab Pramita Jl. Matraman Raya 26, jaktim hrus naik apa? Thx agaaaan :*
Quote:


Slipi Jaya yang dekat halte Busway Slipi Kemanggisan? Dan kolong Flyover ini sebelum Sipi Jaya nya kan? Kalo dari MT. Haryono belok kiri kan sebelum Slipi Jaya?
Quote:

ada alternatif lain tidak?? Ke ciledug ny lmyn jauh

Gan kalau dari terminal grogol ke mall kelapa gading 3 naik angkutan umum apa aja gan?
Halaman 403 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di