alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Kecelakaan Maut di Pondok Indah
4.75 stars - based on 52 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54be86cb32e2e6b86f8b456e/kronologi-kecelakaan-maut-di-pondok-indah

Kronologi Kecelakaan Maut di Pondok Indah

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 109
ane dlu kerja dket situ n kl jam 8 mlm g pnh ad razia gan
Ane kurang ngerti kronologisnya ni gan.. Itu kuya nabrak orng2 gara2 apa ya? Apakah si kuya ini pengen begal Mobil, atau dia pingin bawa Mobil tp supirnya ga bolehin? Serius anak2 kuya kaya gini harus d Tatar gan.
rusaknya aja sampai kayak gitu, udah pasti kenceng ini mah
siapin duit buat ganti rugi korban, tapi ini ga seberapa. Duit yg buat kasusnya lebih banyak lagi emoticon-Ngakak (S)

wow

emoticon-Malu (S) emgnya knp gan..kalo anak pejabat atau artis?
Quote:


Ane warga situ.. semalem lewat situ jam 8 mlm dari kebayoran untung sebelum kejadian..
arteri pondok indah tuh bukannya angker tapi emang jalannya ga bagus... terutama yg dri arah gandaria ke PIM.. licin dan berpasir disebelah kiri.. sepanjang jalan juga bumping walau keliatan bagus..
ane ja pernah melintir pake motor walaupun dalam posisi lurus
hati2 aja lewat situ
tapi yang ini mah murni goblooook yg bawa mobil
Diubah oleh reszie
turut berduka cita emoticon-Sorry
Menurut ane yg sbenarnya harus dihukum mati yg kaya gini gan, udeh songong ngilangin nyawa lebih dari 1 orang, kalo hukumannye kurang dari 10thn mah siap2 aje ditunggu pas keluar sel
Ngeri emoticon-Takut (S)
korban GTA lagi aja...
yg kasus afriyani, GTA versi IV
yg kasus ini lebih parah lagi, GTA V ini sih
Diubah oleh BananaDick
anjritttt.....ane liwat situ pulang gawe sekitar jam 1/2 8an gan...
puji Tuhan ane gak telat pulang 45 menitan...
jadi ngeri kalo ngebayangin..tuh korban para biker ngga salah apa2an...lagi kena macet disruduk mobil

masih tetapkah para driver egois di kaskus selalu nyalahin biker sebagai biang kecelakaan?
seeremmm amat gan,,,,
yaelah udah ada sopir juga ngapain juga dia nyetir emoticon-Cape d... (S)



ini semua kecelakaan gan.. jangan provokasi lebih disini,
semoga dibalas dengan balasan setimpal dan ga lolos dari tuntutan HUKUM

turut berduka pada korban emoticon-Berduka (S)
semoga ABG labil bawa mobil belajar dari kejadian ini.


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Waduuh ngeri bener x(
emoticon-Takut ngeri
turut berduka gan
waduh untung aja gue lagi gak lewat jalan ini.. Semoga para korban diterima disisinya dan untuk pelakunya siap2 penjara seumur hidup emoticon-Mad (S)
setelah liat ceritanya emang bocahnya sok jagoan ternyata,kenapa ngga di gebukin sampe mati aja itu semalem.emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
untung ane pulangnya ga nunggu malem..
jalur yg biasa ane lewatin tuh tiap hari..
serem juga emoticon-Najis
emoticon-Takut
emoticon-Ngacir
nih tamparan keras buat pemerintah soal pembatasan kendaraan roda 2, ujung ujungnya yang ugal ugalan menyebabkan kematian ya pengendara mobil juga!!!
Diubah oleh satomata666
Halaman 23 dari 109


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di