alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Oda Nobunaga, Si Bodoh Dari Owari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ba382ac0cb172a7f8b4571/oda-nobunaga-si-bodoh-dari-owari

Oda Nobunaga, Si Bodoh Dari Owari

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 35
baru tw gan
nice infohemoticon-Wink
bukmak ah
Wah ahli sejarah nih tsnya emoticon-Matabelo
ooo.. oda nobunaga gan...

pantes ane ga tau...emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mantap gan,yang nggak ane ngerti kenapa si Mitsuhide berontak ke Nobunaga yak? padahal doi termasuk tangan kanannya Nobunaga.. nggak lama di habek pasukan Hideyoshi n mati emoticon-Matabelo
Buju buset panjangnya, nyimal dulu ahh
Sama cerita di anime Sengoku Basara ada kaitannya ga ya emoticon-Malu (S)
keren bisa aja ts nya cari sumber mantaps.....
Quote:


yoi coy..., ini cuma masalah pilihan dan preferensi doang..

iya nih, lagi males dinasehatin ane. gih kasih di bawah ane ajah wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Kalo gak salah cerita oda nobunaga ad komik emoticon-Matabelo
tp lupa ap nama komiknya emoticon-Bingungemoticon-Hammer2
keren gan pembahasannya. Ane baca sampe pusing2 dah emoticon-Ngakak

btw ane usul gan, gmn kalau dibuat versi pahlawan Indonesia juga kek pangeran diponegoro yang jago strategi perang juga.
permisi gan, mau tanya.

kalo kaisar jepang di jaman nobunaga itu gimana ya?
apa kaisar juga punya kekuasaan seperti para shogun?
tokoh yg selalu di posisikan sebagai penjahat d setiap komik jepun nih gan.. emoticon-Takut

asli psiko nih org.. emoticon-Takut

kalo d komik2 katanya dia d bunuh ama hatori hanzo.. emoticon-Takut
Quote:


banyak gan yg ada oda nobunaganya..

pedang tujuh bintang, samurai deeper kyo..

d game juga sering mincul nih org.. jadi penjahatnya .. emoticon-Takut
wah ini jagoan ane kalo maen samurai warrior.

BTW, apa motif mitsuhide nyerang balik om oda sampe si om terbunuh? bukannya mitsuhide orang kepercayaan si om?
Quote:


iya gan ternyata emang beneran ada
Quote:


bener gan psiko emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ane juga pernah baca, tapi seingat ane hanzo yang kebacok sama oda.
tapi gatau dahhh lupaaaemoticon-Malu (S)
wah oda nobunaga...
paling demen ane kalo udah bahas yang beginian
kebanyakan main samurai warriors pas sd emoticon-Ngakak

kan di dpn katanya yg memenuhi ambisi nobunaga si hideyoshi toyotomi..kalo boleh kasih tau dong si ieyasu tokugawa gmn nasibnya emoticon-Malu (S)
Keren Gan.. lengkap banget thread nya.. emoticon-Belo
Halaman 13 dari 35


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di