anaksederhanaAvatar border
TS
anaksederhana
Kemampuan hidup berpoligami.
Gua mau kasih sedikit pandangan tentang cara hidup teman gua yang sudah tinggal di Singapura sudah lama dan bisa dibilang konglomerat deh. Harta dia bener sudah triliunan dan umur 71 tahun. Dia memiliki 3 istri sekaligus dengan masing2 1 anak. Istri pertama hidup bersama dia di Singapura dan sisa 2 istri di Jakarta dan Bali. Kedua istri yang di Indonesia dapat uang bulanan sekitar 200 juta seorang per bulan diluar ongkos biaya hidup anak dan ongkos tetap lainnya. (Iya...diem dulu deh bayangin angkanya dulu dengan 200 juta per bulan abisinnya gimana dulu tuh hehehehe).....dukungan ini pun dia dapet dari bunga deposito dia 1 T dan dengan bunga 6% per tahun setelah potong pajak dia dapat 5 M per bulan alias 5,000 Juta per bulan. Dengan 2 istri ongkos dia yah buletin aja deh jadi 1,000 juta atau 1 M sebulan masih sisa 4 M utk dana siaga gak tau buat apa aja deh dan biang 1 T tetep utuh.

Istri2nya dinikahin sejak mereka umur 30an secara hampir dalam waktu yg bersamaan dan semua para istri sudah saling tau tapi ga ada cerita minta2 ijin dari istri pertama. Pernikahan mereka sudah hampir 20 tahun dan 35 tahun dengan istri pertama. (Jadi waktu nikah pertama sekitar umur 36 dan waktu nikah istri kedua dan ketiga sekaligus umur 51an). Anak pertama udah 30 tahun sementara anak dari istri kedua dan ketiga remaja 17 dan 15 kalo gak salah. Semuanya anak2nya adalah anak laki2.

Ya tentu gua penasaran gimana dia aturnya semua? Dia bilang yaaah tentu yg paling utama ekonomi. Kalo ada uang ssebanyak dia tentu bisa atur dengan kemauan dia sendiri. Terus gua tanya kenapa dia mau nikahin istri2nya? kan udah ada istri? Jawaban dia: Perempuan kan mau kestabilan dan kepastian sementara gua mau yg terbaik dari mereka. Nah nikah adalah komprominya daripada cuma sekali kali aja juga gak seru kan untuk si laki dan perempuan? Namun angka 200 juta per bulan bukan angka sembarangan. Itu udah dia alamin bahwa segitulah yg dianggap wajar dan dari pihak istri udah gak bisa kasih yg lebih dari nilai itu lagi kalo dihitung secara ekonomi. Walaupun mau punya anak lagi si laki juga gak mau. Satu aja cukup dari setiap istri toh total juga ada 3 anak? Kalo si istri mau berdalih dengan bertambahnya anak berarti sokongan juga harus tambah dong dan nanti porsi warisan juga bertambah. Itu sih gak ada deh kata dia. Justru itu yg mau ditest dari 3 istri ini mereka harus bersaing didik anak sebaik mungkin tanpa harapan dapet warisan karena apa yang mereka perlukan secara ekonomi sudah diberikan lebih dari cukup. Soal cinta kasih? yah harus belajar berbagi dong katanya emoticon-Smilie

Apakah mereka rukun? Dia bilang gak ada kata rukun karena mereka saling tahu tapi gak saling berhubungan. Jadi masalah rukun atau gak rukun itu ga perlu dibahas. Tentu temen gua ini asiknya yah di 3 kota yg berbeda dia punya 3 kehidupan dengan 3 istri yg berbeda sesuai yg dia mau dan rencanain.

Jadi maksud dia kalo mau poligami paling engga sanggup hidupin semuanya dulu alias bener2 kelebihan duit baru boleh dipertimbangkan. Soal istri2nya dianggap yang terbaik yg bisa diberikan yah segitulah...kalo kasih lbeih lagi....malah kacau dan bisa udahan beneran.

Ilmu gua sih gak sebanding dia deh......hahahahaha...emoticon-Big Grin
tata604
tata604 memberi reputasi
1
9.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan