IwanKasenda
TS
IwanKasenda
Hiii, Ada Yang Berani Coba Cemilan Korea Berbentuk Poop?
Masih banyak jenis kuliner yang dapat dikulik dari negeri ginseng ini. Salah satunya adalah Dong Bang (동빵)! Jajanan kaki lima ini sangat popular di Korea, bukan hanya karena bentuknya yang unik menyerupai poop atau kotoran manusia, rasanya yang manis dan menghangatkan juga menjadi daya tariknya.

Spoiler for :sudahkuduga :


Dilansir sfukstorm.com, Dong (동) berarti poop/kotoran dan Bang (빵) berarti bread/roti. Di korea terdapat franchise Dong Bang yang sangat terkenal yang sudah ada sejak tahun 2011 dan saat ini sudah memiliki 15 cabang di penjuru Korea Selatan. Toko ini selalu memiliki menciptakan antrian pembeli yang ingin menikmati lezatnya Dong Bang, apalagi saat musim dingin.

Seperti jajanan pada umumnya, Dong Bang juga memiliki berbagai varian rasa. Terdapat lima rasa isian kacang merah yaitu, vanila, coklat, stroberi, jagung, dan daun vanila. Rasa kacang merah ini menciptakan isian yang lembut melengkapi si roti.

Roti ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 500 won atau sekitar 5000 rupiah. Jika tidak suka dengan roti yang berbentuk kotoran, pembeli bisa memilih bentuk dari maskot toko tersebut.

So Dreamers, masukkan Dong Bang ini ke dalam daftar makanan yang patut kamu coba saat berkunjung ke Korea ya ^^

Sumber :sudahkuduga
Diubah oleh Kaskus Support 03 14-04-2016 07:59
pinknam00
pinknam00 memberi reputasi
1
4.8K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan