alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
ںBismania Kaskus - BIMAKUS??| - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eaa040f7ca17aa2d8b4612/bismania-kaskus---bimakus---part-1

ںBismania Kaskus - BIMAKUS??|

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 171 dari 501
Misi gan, mau nanya
Bis Jakarta - Medan naik PO apa ya yang sekitaran Lebak Bulus/Kp.Rambutan/Ps.Minggu
Setau ane ada ALS sih tapi ngecek harganya 355rb Eksekutif AC tapi tahun 2013 emoticon-Hammer
Bisa dibantu gan usulan PO lain dengan harganya, tiket pesawat mahalll semuaa.

Terimakasih gan emoticon-Kiss
Quote:

sekarang Medan-Jakarta rata2 udah sekitar 550-600 ribu untuk kelas patas AC, kalo ekonomi/AC sekitar 450-500 ribu... saya sarankan naik Medan Jaya dari perwakilan Sutoyo, Cililitan...
Misi gan mau nanya. Bis dr jogja ke denpasar armadanya apa aja ya. Trus harga tiketnya brp? Baru pertama kli ini ke dps dri jogja hehe emoticon-Big Grin
Quote:


Gunung Harta, Wisata Komodo, Safari Dharma Raya, Restu Mulya. Tarif mulai 300rb
Quote:


Terakhir kali liat si masih irizar mas, klo naik ns99 siap siap lepas jantung aja mas selama jalur bandung nyampe cirebon, supirnya suka blong ditikungan tajam emoticon-Ngakak

Quote:


Selain yg disebutin atas ane ada Pahala Kencana juga mas armadanya biasanya rollingan Jetmarco HD2 atau jetbus kadang juga SR1
Tadi malem ane udah nyobain Santoso Seri F pakek MB OH 1518 jadi deh dibully murianan habis2an emoticon-Ngakak
Anehnya sampai Lebak Bulus masih Jam 5 pagi ,,
padahal start dari Temanggung jam 17.30
Pantura lancar sihhh ,, cuman macet di Karawang dan itu juga berhasil diblong emoticon-Ngakak ,,,

---------------------

Ane mau nanya nih agan2 ,, kalau Kramat Djati Jakarta - Jogja dapet mesin/sasis+bodi apa ya ? karakternya gimana ? kenceng apa nyaman ?
kalo bus po pahala kencana dari jogja ke bandung yg eksekutif tarifnya berapa ya gan? Trus jam keberangkatannya jam berapa aja? Makasih
Quote:


asli mantep banget gath nya emoticon-Belo
akhirnya bisa kenal sama om om di Bimakus yang sangat expert dalam dunia perbisan emoticon-Belo
salam hangat dari newbie ya om om semua emoticon-Smilie


*semoga di FR ada muka ane
Quote:


wah kalo santoso sih alon2 tapi lumayan nyaman gan
tapi tadi pagi malah ketemu santoso bisnis (gatau seri apa) di mampang lagi perpal emoticon-Bingung (S)

mungkin 1526/1526 gan emoticon-Big Grin
*cmiiw

Quote:


bantu sundul
ada yg khusus menangani pahal kencana di marih emoticon-Smilie
Quote:


Sekitaran 200rb an mas, mau tepatnya bisa lgsg tanya agen nya.

Keberangkatan sore jam 4an mas..
Gan butuh bantuan nih

Ane ada rencana dari cirebon - gresik

Itu perlu naek bis apa ya?
Quote:


samlekum, gimana gath kemaren gan? seru? ditunggu FR nya
Turut Berduka cita atas Laka nya HR 93 (New Tatto 505)
semoga para korban di berikan ketabahan dalam menghadapi nya
Quote:


coba cari bus surabayaan aja gan kalo gak salah ada ya patas nusantara (atau apa yak?) ke kudus, nanti sambung bis surabayaan dari kudus, baru dari surabaya ke gresik
*KMIIW

Quote:


seru banget gan
emoticon-2 Jempol

Quote:


amin ya rabbal alamin emoticon-Berduka (S) kalo gak salah udah berapa kali laka ya armadanya pak haji dalam belakangan ini emoticon-Berduka (S) semoga ke depannya menjadi perhatian kita semua, dan jangan lupa berdoa setiap dalam perjalanan emoticon-Smilie

*btw jadi ke Bali ente gan?
Quote:


iya gan di grup FB jg pd heran armada pak haji sering laka emoticon-Berduka (S)

ane jd ke bali gan,cm reptour nya ga ane naekin emoticon-Malu (S)
Quote:


semoga jadi perhatian serius buat manajemen juga ya gan, maklum ini po langganan ane kalo pulkam emoticon-Embarrassment
bikin FR dong gan emoticon-2 Jempol ane pengen flashback jalan2 ke lombok via darat denpasar soalnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


malas gan dokumentasi foto nya kurang saat di perjalanan,ane kebanyakan bobomania emoticon-Ngakak
maklum dpet jatah LE 610 yg msh kinyis2 emoticon-Malu (S)
Quote:


wah mantap dapat LE 610 emoticon-Belo
pas pulang pake apa gan? gak coba ngecer emoticon-Big Grin
Halaman 171 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di