alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Cat Lovers Kaskus (Read Page 1 First!) - Part 4
4.82 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5294ede941cb178030000065/cat-lovers-kaskus-read-page-1-first---part-4

Cat Lovers Kaskus (Read Page 1 First!) - Part 4

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 246 dari 502
Quote:


hehe iya gan wity ganteng, iya cimy mirip dikit sama grumpy cat yang serem itu emoticon-Big Grin

Quote:


hihi besanannya kalo cimy udah lahiran gan emoticon-Big Grin emoticon-Salaman
Quote:


tapi katanya kalo nanti sis jadi ibu hamil, gaboleh buang or bersihin kotoran kucingnya, harus orang lain yang bersihin.
CMIIW
Quote:

hooh kelebihan kucing kampung ya itu... gak gampang sakitemoticon-Big Grin
Quote:


loh kenapa ?
Sorry spam ane mau tanya apa agan2 ada yg punya kucing hutan?kl ada ane minat yg usia 2,5-3bulan kl bisa jantan,makasih sebelum nya
Quote:


katanya mencegah agar tidak terkena tokso, atau mungkin biar ga muntah2 kan ibu hamil suka muntah2 hihi emoticon-Big Grin
mau tanya dong gan
ane kurang memahami sama yg di page one
cara memotong kuku kucing gimana ya caranya?
ane baca buat kucing senyaman mmungkin
tapi kucing ane gak bisa dieman
Quote:


kalo ane sih pas kucingnya lg bobo, nah pas itu kita potong kukunya emoticon-Wink
gan, udah ada yang pernah ngasih mpusnya sama makanan jenis ini gak ?
tadi kakak ane bawain ini..
kira2 ini makanan baik apa gimana ya gan
Spoiler for ...:
Quote:


Kucing ras atau lokal gan?
ane sih gapernah gan, tapi temen ane pake merk ini buat kucing lokal & persia, hasilnya oke gan, yg kucing lokal badannya gemuk, yang persia juga bulunya bagus
Quote:


tadi ane coba alhasil malah
di gigit dan dicakar emoticon-Nohope
ada cara yg lain?
Quote:


ras gan, ohh okey2 aja ya gan, oke deh..
soalnya merknya agak asing gan dimata ane emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin potongnya terlalu dalem, cukup ujungnya aja... selagi tidur dipotong pelan2, udh gt diusap2 kepalanya, potong lagi.. gitu sih kalo ane...
Quote:

Salken juga gan emoticon-shakehand:

Mpusnya keren gan emoticon-Genit

Sudah siap cari besan gan emoticon-Embarrassment
Gan kucing persia betina ane ky nya lg hamil dehh. Awalnya gatau dia hamil. Tp lm2 perut nya mkin gede. Dan puting susu nya jd gede. Yg jd mslh dia susah bgt mkn gan. Milih2 bgt kuatir sm calon baby nya.solusi nya gmn ya gan? Dah ksh rc . equi. Pp ttep aja . wet food jg gtu milih2. Pdhl klo lg hamil hrsnys lbh maruk mkn kan ya?

Trs persiapan nanti dia lahiran apa aja gan ? Btuh bantuan kita ga sih? Kira2 sebulan lg sih dia lahiran. Ane ga pnh ngurus kucing lahiran soalnya

Buat yg jwb mkasih sblmnya

gan mpus ane kalo di elus badanya suka ngangkat kenapa ya gan?
baru 5 hari sih di ane asalnya dari sodara ane emoticon-Embarrassment
terus kalo ane buka pintu dia suka pengen keluar gan, pernah ane bukain al hasil dia kabur dan lari kenceng emoticon-Cape d... (S)
sebaiknya gimana tuh gan di diemin dirumah dulu apa ajak ane main keluar sambil di elus elus biar mengenal lingkungan?
Diubah oleh AldyBDG
Quote:


Badannya ngangkat bisa jadi dia kegelian gan hehe , gapapa kok itu gan, kucing ane juga suka gitu

Pelan2 dulu gan, biarin dia didalem rumah dulu,sampe dia ngenalin dan nyaman, jadi nanti pas pintu dibuka dia gaakan kabur, karena udah merasa nyaman dan diperhatiin didalem rumah gan emoticon-Big Grin

Ane klo kucing baru sih gitu gan hehe,jd walaupun pintu dibuka, paling dia main2 aja di halaman, ujung2nya bakal masuk lagi hehe emoticon-Big Grin

CMIIW
Quote:


kira ane dia pengen puff ataw lapar padahal makananya sih selalu sedia.

oke deh gan takutnya stres kalo dia di simpen di dalem rumah terus, terus kalo diem dirumah juga dia selalu ngumpet di bawah kasur/kursi masih malu malu kayanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Oooh iya sih gan, kucing ane emang lagi birahi, tau ga gan kenapa kucing kalo lagi birahi suka kencing di sembarang tempat, lagi mau nyari yang betina nih buat dikimpoin kasian doi udah ngeong2 melulu.

Quote:


Ini juga lagi birahi gan kucing ane, nyokap juga lagi nyari yang betina.
Quote:


Hehe engga kok gan, lama2 juga dia terbiasa, yang penting diajak main aja gan, biar lebih cepet adaptasinya emoticon-Big Grin

Quote:


Ane jg gatau knp gan,nyang ane tau kalo lg birahi emang sifatnya berubah dan suka kencing sembarangan gan
Quote:


ternyata itu semacam gatal gan..kalo kata temen ane kmungkinan jamur..

soalnya sering di garuk, ta kasih VCO udah agak kering luka bekas garukannya..
kemungkinan kena ulat bulu, soal e mpus ku sering main di rumput...dan ane juga sering banget liat mpusku mau mainan tu ulet... emoticon-Hammer (S)

ada saran obat buat ngurangin gatal gara2 infeksi / jamur yg aman??
soalnya selama ini pake vco aja...
Halaman 246 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di