alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[HATI-HATI GAN..!!] Pencopet Wanita Terekam CCTV Saat Beraksi di ITC Cempaka Mas
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ae9e15d44f9f42648b456a/hati-hati-gan-pencopet-wanita-terekam-cctv-saat-beraksi-di-itc-cempaka-mas

[HATI-HATI GAN..!!] Pencopet Wanita Terekam CCTV Saat Beraksi di ITC Cempaka Mas

[HATI-HATI GAN..!!] Pencopet Wanita Terekam CCTV Saat Beraksi di ITC Cempaka Mas
Rekaman CCTV saat tiga wanita diduga copet beraksi di ITC Cempaka Mas

CEMPAKA PUTIH (Pos Kota)- Wartawan bersama istri dicopet di lantai II ITC Cempaka Mas Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiga wanita pencopet terekam di CCTV.

Akibat kejadian itu, dompet berisi uang Rp 3,6 juta, berikut KTP dan ATM raib dibawa pelaku. Korban melapor ke Polsek Kemayoran.

Sekitar pukul 18:00, Rabu kemarin, Kelana Muda,42, bersama istrinya dan dua anak, warga Gunung Putri, Bogor, belanja pakaian anak di salah satu toko di ITC Cempaka Mas.

Saat korban melihat-lihat pakaian buat kedua anaknya, tiga wanita yang belakangan diketahui copet, sudah mengintai. Pelaku mendekati Ny Rosimah bersama dua anaknya lalu membuka tas yang ditenteng. Dalam rekaman kamera itu dua pelaku sedang beraksi sedang satu pelaku lainnya menghalangi pandangan mata warga yang belanja.

Satu pelaku dengan cepat merogoh tas korban kemudian mengambil dompet kecil berisi uang Rp 3,6 juta serta kartu ATM dan KTP. Setelah barang dikuras pelaku, kemudian melempar dompet pada rekannya.

Namun anak korban melihat tas orangtuanya terbuka, saat diperiksa ternyata dompet sudah raib.
Karena di lokasi terpasang CCTV, pasangan suami istri itu kemudian meminta hasil rekaman untuk melihat wajah pelaku. Setelah rekaman diputar ternyata ketiga wanita yang berwajah cantik mengambil dompet korban.


Quote:

Yang ga kuat Wafer :

[HATI-HATI GAN..!!] Pencopet Wanita Terekam CCTV Saat Beraksi di ITC Cempaka Mas

Lihat tangannya gan emoticon-Mad (S)
Quote:

[HATI-HATI GAN..!!] Pencopet Wanita Terekam CCTV Saat Beraksi di ITC Cempaka Mas

Wajah Pelaku ? emoticon-Cape d... (S)

Jelas banget keliatan tangannya masuk ke tas emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rajabijaksana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Copet yang kaya begini kalau ketangkep jangan segan2 ditelanjangin didepan umum!
TRUS SOLUSI DARI PEMDA DKI APA YAH ???
Quote:


Mau nyalahin Ahok nih emoticon-Bingung
jokowi mana nih tanggungjawabnya emoticon-Ngakak
Quote:


Modus emoticon-Big Grin
Menkopolhukam mana nih tanggungjawabnya emoticon-Ngakak
wuight,mantab strateginya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Ente jangan memperjelas dong gan. emoticon-Malu (S)

SF copet emoticon-Matabelo
ini pasti salah jonan..emoticon-Marah
Ane pernah tuh dapetin wanita tua mau gerilya tas nyokap gue, ane tegur trus ngabur...biasanya beroperasi ditempat yg berjubel pura" ikut nawar barang ntar konconya yg nyopet...yg penting waspada klo ditempat berjubel...mau dikasih cctv percuma toh mereka paling pindah" tempat beroperasi
Quote:


Kenapa ga langsung ente teriakin gan emoticon-Matabelo
Quote:


ntar ane yg ngefoto emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak

barbuknya angkut ke kaskus!
Quote:


enak aja, foto sendiri gih emoticon-Stick Out Tongue
waktu ane nangkep copet di kapal dulu juga pake selendang. kayaknya buat nutupin/ngalihin pandangan orang dari tangan pelaku. udah SOP apa ya?
wah susah ya ngebedain pencopet dan pengunjung di tempat belanja
Semoga cepat tertangkap pelakunya emoticon-Bata (S)

Quote:


Ente mau keliatan eksis malah jadi kelihatan maksa gan. Serius deh emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo di mall pura2 liat baju.. Nge pas2in badan, tangan yg lain beraksi dibalik baju yg dipegang.. Semacam dijadikan tirai gitu
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di