rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
[HATI-HATI GAN..!!] Pencopet Wanita Terekam CCTV Saat Beraksi di ITC Cempaka Mas
Rekaman CCTV saat tiga wanita diduga copet beraksi di ITC Cempaka Mas

CEMPAKA PUTIH (Pos Kota)- Wartawan bersama istri dicopet di lantai II ITC Cempaka Mas Jalan Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiga wanita pencopet terekam di CCTV.

Akibat kejadian itu, dompet berisi uang Rp 3,6 juta, berikut KTP dan ATM raib dibawa pelaku. Korban melapor ke Polsek Kemayoran.

Sekitar pukul 18:00, Rabu kemarin, Kelana Muda,42, bersama istrinya dan dua anak, warga Gunung Putri, Bogor, belanja pakaian anak di salah satu toko di ITC Cempaka Mas.

Saat korban melihat-lihat pakaian buat kedua anaknya, tiga wanita yang belakangan diketahui copet, sudah mengintai. Pelaku mendekati Ny Rosimah bersama dua anaknya lalu membuka tas yang ditenteng. Dalam rekaman kamera itu dua pelaku sedang beraksi sedang satu pelaku lainnya menghalangi pandangan mata warga yang belanja.

Satu pelaku dengan cepat merogoh tas korban kemudian mengambil dompet kecil berisi uang Rp 3,6 juta serta kartu ATM dan KTP. Setelah barang dikuras pelaku, kemudian melempar dompet pada rekannya.

Namun anak korban melihat tas orangtuanya terbuka, saat diperiksa ternyata dompet sudah raib.
Karena di lokasi terpasang CCTV, pasangan suami istri itu kemudian meminta hasil rekaman untuk melihat wajah pelaku. Setelah rekaman diputar ternyata ketiga wanita yang berwajah cantik mengambil dompet korban.


Quote:

Yang ga kuat Wafer :


Lihat tangannya gan emoticon-Mad (S)
Quote:


Wajah Pelaku ? emoticon-Cape d... (S)

Jelas banget keliatan tangannya masuk ke tas emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rajabijaksana 08-01-2015 17:56
0
10K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan