alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Private Servers /
[Private Server] TD Seal Online
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aabf91138b462a0b8b4569/private-server-td-seal-online

[Private Server] TD Seal Online

Welcome to TD Seal Online

Server Status : ON



Quote:


Quote:


Spoiler for Download Area:


Quote:


Spoiler for SS:
Diubah oleh reenkyo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
List Player


Quote:
Diubah oleh reenkyo
reserved
-edit
Diubah oleh reenkyo
webnya mana gan ? , ini seal oficial atau seal private ?
Quote:


itu judul nya udah jelas gan "Private Server"

disini ga make web, semua dari launcher
Quote:


PS mana ini om? Lag nga?
Quote:


china gan, ga lag kok

clientnya juga udah inggris
Quote:


waduh jauh.. speedy ku nga kuat kek nya hehe
Quote:


itu ga kuat main ato ga kuat downloadnya emoticon-Ngakak

kalo speedy sih ga bakal lag
Quote:


bukan lag sih tp delay kek nya.. beda ama seal PS indo emoticon-Sorry.

tp ntar boleh di coba kek nya
Couldn't connect server gan pas mau login emoticon-Hammer (S)
Quote:


harusnya sih kalo china itu ga lag, banyak dari indo juga ada ngeluh lag masalah koneksi


Quote:


coba pake ini

abis extract langsung timpa semua ke client sealnya
Diubah oleh reenkyo
ane sedang dalam proses nih

btw itu pas abis loading ada pilhan yg gembok 2, itu pilih yang kanan atau kiri ya ? emoticon-Bingung
Quote:


itu belom patch kelar gan, harusnya gembok nya atu doang
Quote:


ini gan ane stuck patchnya belom ada seperempat jalan udah berenti emoticon-Mewek
Quote:


pake ini

kalo masih ga bisa coba anti virus ama firewall disable

kalo ga bisa juga pake yang ini
Diubah oleh reenkyo
Quote:


yang 80mb itu ?
Quote:

iya gan emoticon-Bingung

di windows 8.1 jalan ga gan? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di