KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fariz RM ditangkap Satuan Narkoba dirumahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54abb7861a9975d64c8b4570/fariz-rm-ditangkap-satuan-narkoba-dirumahnya

Fariz RM ditangkap Satuan Narkoba dirumahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


nah iwan ama ebit ane suka tuhemoticon-Recommended Seller



ga nanya lagi kan??emoticon-Ngakak
Quote:


ya elah gan. ganja kalp dipake buat masak mah kaga napa2. bukan penyalah gunaan. kalo dijemur trus di isep kaya rokok. baru melanggar hukum.
Dia lagi
Quote:


Turunin anak bagian elo...!
Gak pernah kan diisep masal sama banci anak bagian elo !

Lo tau kan banci! Gw kirimin satu truck!
satu aje ngisep bisa lemes semua anak bagian elo..!
Apalagi masal! Ah elah..!
emoticon-fuck
Diubah oleh pelapor2
om.. udah tua... udah pernah juga dipenjara... kok masih pakai brg gituan sih.. emoticon-Sorry
Quote:

Kagak nanya,...emoticon-Ngacir
Quote:


udah kebaca koemoticon-Embarrassment
Skrg kan keadaan jd menyimpan Aja dipasalkan. Engga liat buat masak atau buat hisaP.

Sebenarnya udh kategori penipuan pasal. Cm di Indonesia yg mempermasalahkan ganja utk pemakaian sendiri.
(Sy sendiri udah hampir 10 taon engga make lagi ganja),....dah bosen soalnya menghambat kreatifitas kalo bersosial.
Tp kalo buat artis ya gpp sih. Emang dunia mereka tuh asal jgn masukin narkoba hasil kimia aja



Quote:


wah ini om fariz udah dua kali kena emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gue kaga nanyak bray
gue tampolin juga lo

ah elahhh
Quote:


Sebenere umurnya masih tujuhbelasan, itu karena efek narkoba.

emoticon-Ngakak
Quote:


Yang ane bold maksudnya apa, kasih contoh dong bro.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di