alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Jenis Air yang Dilarang untuk di Minum
4.92 stars - based on 323 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54aa19b7bfcb17b4558b4575/5-jenis-air-yang-dilarang-untuk-di-minum

5 Jenis Air yang Dilarang untuk di Minum

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 78
kalau aer kobokan gimana gan.. emoticon-Big Grin
pake pureit gan emoticon-Big Grin
kalo air dispenser yg dimasak boleh gan?
Air aquades dan aquabides juga gak boleh diminum gan.. emoticon-Cendol (S)
tambah 1 lagi gan air mani gan, efek nya bahaya terhadap wanitaemoticon-Cape d... (S)
air raksa jg ga boleh gan..hihi emoticon-Big Grin
Quote:

aer cucian maaah ga bs diminum gan.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

superman bs brooo.. emoticon-Malu (S)
Quote:

hahahahah, pake ditanya.. emoticon-Mad (S)
berarti air raksa kagak masuk hitungan emoticon-Smilie aseeekk
wah baru tau ane inforomasine
Waaah thanks gan infonya :thumb
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup Nice Info Gannn.... saya jadi tau kalau air dalem termos gak baik kalau direbus lagi... soalnya saya kadang2 air dalem termos saya rebus lagi.emoticon-Hammer
Air yg dimasak lg malah berbahaya toh ya.. emoticon-Big Grin
buset.. baru tau ane klo air yang udah masak ga boleh di masak lagi emoticon-Hammer (S)
Kl dah terpaksa kayanya air apa aja bakan d minum deh..
baru tau ane gan air yang dimasak lagi ga boleh buat di minum

nice inpo emoticon-Jempol
Kalo air yang disetrum gitu boleh nggak ya gan? emoticon-Bingung
air kobokan juga gak boleh di munum gan
nice info bro... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Air di kawasan karst (daerah gunung kapur) juga ga baek buat dikonsumsi ya gan.. Sekilas jernih sih, tp klo didiamkan semalam bakal muncul endapan kapurnya..
air tajin gan,,, mantap tuh
keren gan.. ane baru tau klo aer g blh dmnum yg model begituan.. yg air mati(usang), aer yg direbus kembali, dll. secara g sadar kyknya ane sering itu gan. mhantab2, nice thread ganzzz
Halaman 41 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di